alexametrics

Truk Crane Masih Melintang, Pengendara Diimbau Cari Jalur Alternatif

loading...
Truk Crane Masih Melintang, Pengendara Diimbau Cari Jalur Alternatif
Truk kontainer pengangkut alat berat crane, terperosok dan melintang menutupi dua jalur badan jalan di Jalan Raya Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (13/9/2018) pagi. Foto:Hambali/Okezone
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Truk kontainer pengangkut alat berat crane, terperosok dan melintang menutupi dua jalur badan jalan di Jalan Raya Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (13/9/2018) pagi. Imbas dari terperosoknya truk tersebut, pengendara lain tidak bisa melintas.

Hingga saat ini jalur tersebut masih ditutup untuk sementara. Untuk itu, polisi menyarankan agar pengendara mengambil jalanĀ  alternatif lainnya.

"Imbas Tuck Beko terperosok selokan & menutup jalan di Jl Bukit Indah Serua Ciputat lalin di tutup untuk sementara, agar pengendara mengambil alternatif jalan lainnya," tulis @TMCPoldaMetroJaya.

Sebelumnya diberitakan, pantauan di lokasi pagi tadi pengendara sudah menumpuk di belakang truk bermuatan crane itu. Sopir truk maupun warga sekitar tidak mampu berbuat banyak lantaran mesin truk pun tak dapat dihidupkan.

"Banyak juga pemotor yang putar balik, karena kondisi badan truk kontainernya menutup jalan," ujar Farhan (32), warga sekitar. (Baca juga: Truk Crane Terperosok Melintang di Ciputat, Pengendara Tak Dapat Melintas)
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak