Bantu Korban Gempa, Produk OK OCE Ikut Dilelang

Rabu, 12 September 2018 - 21:07 WIB
Bantu Korban Gempa, Produk OK OCE Ikut Dilelang
Bantu Korban Gempa, Produk OK OCE Ikut Dilelang
A A A
JAKARTA - Bantuan terhadap korban gempa Lombok terus dilakukan sejumlah pihak. Pengumpulan bantuan dilakukan mulai dari menyalurkan langsung hingga melelang barang.

Bila sebelumnya, sejumlah atlet berprestasi di Asian Games melelang sejumlah barangnya. Hal itu juga dilakukan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno. Dari hasil sejumlah lelang barangnya di Beranda Cafe, Jalan KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan pada Senin 10 September 2018. Sandi berhasil mencapai Rp251.678.750.

Dari sekian banyak benda dilelang, dua benda, yakni Polo Shirt dan Sepatu 910 shoes (Nineten) merupakan benda dengan nilai besar. Dua benda itu diketahui hasil produk lokal yang kini tengah berkolaborasi dengan OK OCE.

Pemilik 910 Shoes, Hartono mengatakan, pihaknya telah banyak mensupport kegiatan Sandiga Uno dari sepatu hingga Polo Short. Maka tidak heran, hampir semua aktivitas Sandi menggunakan apparel bermerek 910 Shoes. Desaign sepatu dilakukan langsung oleh Hartono.

"Kami tidak menyangka kalau produk kami akan dilelang oleh Pak Sandi, satu hal yang kami pikir produk ini sangat berkesan bagi beliau," kata Hartono di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Hartono mengatakan, dalam perkembanganya, pihaknya mendukung penuh kegiatan Sandi, mulai membuatkan desain hingga logo khusus buat Sandi. "Ini membuktikan beliau konsen pada kemajuan industri lokal," ujar Hartono.

Polo yang dilelang Sandiaga Uno adalah polo bertuliskan "Road To Asian Games" yang diproduksi oleh 910 Shoes untuk mempromosikan Asian Games 2018. Polo ini selalu digunakan Sandi saat menjabat sebagai Wagub DKI untuk berkunjung menemui atlet-atlet nasional yang akan bertanding sebagai bentuk dukungan kepada mereka.

Begitu pula dengan sepatu larinya, sepatu yang diproduksi khusus pada tahun 2015 ini jadi andalan Sandi. Sebagai cawapres yang gemar lari ini, hampir setiap event lari Sandi menggunakan sepatu 910 Shoes ini.

Hal ini lah yang membuat Sandiaga Uno memiliki kesan tersendiri terhadap produk 910 Shoes dan masih menggunakan 910 Shoes di setiap kegiatannya.

"Kami memproduksi Polo Shirt dan kemeja khusus, syukur disetiap kegiatannya Pak Sandi selalu gunakan. Semoga ke depan hal ini bisa memicu brand-brand lokal bangkit, dan dukungan semua pihak sangat diperlukan," tutup Hartono.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1555 seconds (0.1#10.140)