alexametrics

Bermain Korek Api di Kamar, Tiga Balita Tewas Terbakar

loading...
Bermain Korek Api di Kamar, Tiga Balita Tewas Terbakar
POlisi sedang melakukan olah TKP di rumah yang terbakar dan menewaskan tiga balita di dalamnya, Rabu (12/9/2018). Foto/SINDOnews/Haryudi
A+ A-
BOGOR - Diduga gara-gara bermain korek api di dalam kamar, Rani (4), Sopiana Putri (3), dan Lintang (3,5) tiga balita asal Kampung Cibeureum, RT 02/01, Desa Batulayang Cisarua, Kabupaten Bogor tewas terbakar.

Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan peristiwa kebakaran rumah Enjun Junaidi itu terjadi sekitar pukul 12.45 WIB, Rabu (12/9/2018) siang.

"Ya, kebakaran rumah warga di Puncak, Cisarua menewaskan tiga orang anak. Saat ini petugas sedang dilaksanakan dan masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi," ungkapnya kepada wartawan.

Berdasarkan hasil penyidikan sementara, dari keterangan saksi sebelum api menghanguskan bangunan, sempat melihat tiga orang bocah sedang bermain api di kamar.

"Saksi saudara Yusuf sepulang dari masjid sempat melihat korban sedang memainkan korek api jenis kayu di dalam kamar, diduga terjatuh di atas kasur kamar tempat korban bermain, sehingga api cepat membesar," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan saat itu kobaran asap dan api di rumah milik Enjun semakin membesar, kemudian saksi meminta tolong kepada warga sekitar.

"Setelah api mulai mereda kemudian warga yang ikut membantu memadamkan langsung berusaha mengevakuasi korban," jelasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak