Anggota Ormas Pemukul Petugas Parkir di Medan Ditangkap!

Minggu, 10 Maret 2024 - 11:18 WIB
loading...
Anggota Ormas Pemukul Petugas Parkir di Medan Ditangkap!
IM alias Ibrahim (47) ditangkap polisi setelah melakukan penganiayaan terhadap seorang petugas parkir bernama Surya Yudistira (36) di Hotel Grand Antares. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang anggota organisasi masyarakat (ormas) berinisial IM alias Ibrahim (47) setelah melakukan penganiayaan terhadap seorang petugas parkir bernama Surya Yudistira (36) di Hotel Grand Antares, Medan, pada 27 Februari 2024 lalu.

Penangkapan Ibrahim dilakukan pada Jumat (8/3/2024) di lokasi yang sama saat ia sedang bersama teman-temannya. "Negara tidak boleh kalah dalam urusan melindungi masyarakat," tegas Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi, Minggu (10/3/2024).

Peristiwa penganiayaan bermula ketika korban dihubungi oleh Dominic Junior, operator parkir Hotel Grand Antares, terkait permintaan bertemu dari beberapa anggota ormas. Korban yang kemudian menemui mereka terlibat perdebatan mengenai pengelolaan parkir, di mana korban keberatan dengan kutipan parkir ganda yang dilakukan oleh ormas tersebut.

Saat perdebatan berlangsung, Ibrahim dan beberapa anggota ormas lainnya melayangkan pukulan ke arah bibir korban hingga memar. Korban pun tak tinggal diam dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.



Berdasarkan penyelidikan, Ibrahim diketahui memiliki catatan kriminal sebelumnya terkait pelanggaran Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

"Pelaku sudah mengakui perbuatannya dan saat ini telah ditahan. Kami masih mengejar pelaku lain yang terlibat dalam penganiayaan tersebut," tutup Hadi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)