Hendak Nyalip Truk Tanah, Pemuda 18 Tahun Tewas Terlindas

Selasa, 11 September 2018 - 17:29 WIB
Hendak Nyalip Truk Tanah, Pemuda 18 Tahun Tewas Terlindas
Hendak Nyalip Truk Tanah, Pemuda 18 Tahun Tewas Terlindas
A A A
JAKARTA - Diduga karena tak sabar mendahului truk, seorang pemotor Abdullah (18) tewas di Jalan Kayu Besar Raya, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (11/9/2018) siang. Abdullah tewas setelah terlindas truk pengangkut tanah yang hendak didahuluinya tersebut.

Kasatlantas Polres Jakarta Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco mengatakan, kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan Abdullah mencoba menerobos truk tanah B 9440 TYU yang dikemudikan Hadi Winoto. Meski ruas jalan sangat sempit, Abdullah tetap berupaya mendahului truk pengangkut tanah tersebut.

"Saat berusaha menyalip inilah, sepeeda motor korban terjatuh. Korban masuk ke kolong truk, dan tewas ditempat setelah terlindas truk tersebut," kata Ganet kepada wartawan Selasa (11/9/2018).

Warga yang melihat kejadian itu pun marah, dan berupaya menghakimi sopir truk Hadi Winoto. Beruntunga petugas yang datang ke lokasi kejadian dengan cepat mengevakuasi Hadi dari amukan massa.

"Massa yang kesal merusak truk milik Hadi. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan visum," ucap Ganet.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5047 seconds (0.1#10.140)