Polres Jakarta Utara Selidiki Motif Sekeluarga Tewas Loncat dari Lantai 22 Apartemen

Minggu, 10 Maret 2024 - 08:49 WIB
loading...
Polres Jakarta Utara Selidiki Motif Sekeluarga Tewas Loncat dari Lantai 22 Apartemen
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan masih belum mengetahui motif satu keluarga lompat dari lantai 22 apartemen di Penjaringan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Empat orang yang masih satu keluarga nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 22 sebuah apartemen di Penjaringan, Kota Jakarta Utara pada Sabtu, 9 Maret 2024 sore. Hingga kini polisi masih menyelidiki motif di balik bunuh diri tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan keempat korban tersebut diduga bunuh diri. "Empat mayat tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari lantai 22 apartemen Teluk Intan. Untuk penyebab bunuh diri tersebut belum diketahui," ujar Gidion, Sabtu (9/3/2024) malam.

Empat orang yang meninggal itu terdiri dari dua laki-laki berinisial EA (50) dan JWA (13). Serta dua perempuan berinisial AIL dan JL (15).

Baca Juga: Kronologi Satu Keluarga Terjun dari Lantai 22 Apartemen di Penjaringan, Sempat Cium Kening

Gidion mengungkapkan para korban mengalami luka di bagian kepala belakang hingga patah tangan dan kaki. Jenazah korban telah dievakuasi ke RSCM pada Sabtu, 9 Maret 2024 malam untuk divisum.

"Empat jenazah tersebut dibawa dengan tiga unit mobil ambulans ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan Visum," jelas Gidion.



Pihak kepolisian juga masih mendalami kasus bunuh diri tersebut melalui keterangan saksi di lokasi kejadian. Seorang sekuriti apartemen yang menjadi salah satu saksi mengaku mendengar suara keras saat keempat korban jatuh.

"Ketika saksi sedang berjaga di depan lobby mendengar suara benturan yang keras, ketika menoleh ternyata terdapat empat mayat," kata Gidion menceritakan cerita dari saksi sekuriti.

Sekuriti tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke Polsubsektor Teluk Intan. "(Mayat empat orang tersebut) Sudah tergeletak di pelataran parkir dalam posisi terlentang. Anggota sekuriti melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor Teluk Intan," ucapnya. [Carlos Roy Fajarta]
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)