4 Orang Tewas Jatuh dari Apartemen di Penjaringan, Diduga Bunuh Diri

Sabtu, 09 Maret 2024 - 22:19 WIB
loading...
4 Orang Tewas Jatuh dari Apartemen di Penjaringan, Diduga Bunuh Diri
Empat orang tewas diduga bunuh diri lompat dari Lantai 22 Apartemen Teluk Intan Tower Topas, Jalan infeksi Teluk Intan, Pejagalan, Kecamatan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2024) sore. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Empat orang ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan Apartemen Teluk Intan Tower Topas, Jalan infeksi Teluk Intan, Pejagalan, Kecamatan, Penjaringan, Jakarta Utara. Empat orang tersebut diduga tewas bunuh diri melompat dari lantai 22.

"Meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan, Sabtu (9/3/2024).

Gidion belum merinci apa yang melatarbelakangi keempatnya melakukan bunuh diri. Adapun empat jenazah itu teridentifikasi yakni EA, AIL, JWA, dan JL.



"Ditemukan luka kepala bagian belakang pecah dan patah kedua kaki dan tangan," tuturnya.

Empat jenazah itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum. Kemudian polisi juga mencari saksi untuk menyelidiki kasus ini.

Sebelumnya, beredar foto empat orang tewas jatuh dari sebuah apartemen di daerah Penjaringan Jakarta Utara. Keempat orang tersebut diduga tewas di tempat lokasi.

Dari foto yang diterima MNC Portal, empat orang yang jatuh dari apartemen tersebut berada di satu tempat yang tidak jauh. Keempat orang tersebut menggunakan baju berwarna hitam, abu-abu, merah, dan biru muda.



Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyebut peristiwa teristiwa tersebut berada di Penjaringan Jakarta Utara. "Iya benar di Penjaringan," kata Gidion kepada MNC Portal, Sabtu (9/3/2024).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)