Kondisi Empat Orang Tewas Jatuh dari Apartemen di Penjaringan, Kepala Pecah hingga Anggota Tubuh Patah

Sabtu, 09 Maret 2024 - 22:06 WIB
loading...
Kondisi Empat Orang Tewas Jatuh dari Apartemen di Penjaringan, Kepala Pecah hingga Anggota Tubuh Patah
Polisi tengah menyelidiki kasus tewasnya empat orang di pelataran Apartemen Teluk Intan Tower Topas, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2024) sore. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Polisi tengah menyelidiki kasus empat orang tewas terjatuh di pelataran Apartemen Teluk Intan Tower Topas, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2024) sore. Empat orang tewas itu terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

"Betul, ada empat jenazah. Dua wanita dan dua pria," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan Gidion saat dihubungi, Sabtu (9/3/2024).

Gidion menjelaskan, keempat orang itu ditemukan tewas pada pukul 16.15 WIB dalam posisi telentang tepat di lobi apartemen yang beralamat di Jalan Inspeksi Teluk Intan RT 012/RW 013, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Ia mengatakan keempatnya memiliki luka yang hampir sama.



"Keempatnya ditemukan luka bagian belakang kepala yang pecah. Selain itu, sisa anggota tubuh lainnya terdapat patah kaki, pinggang dan tangan," ungkapnya.

Keempatnya diduga bunuh diri dengan lompat bersamaan dari lantai 22 Apartemen tersebut. Terkait motif, Gidion mengatakan masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Selanjutnya 4 mayat tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari Lantai 22 Apartemen Teluk Intan, untuk penyebab bunuh diri tersebut belum diketahui," katanya Gideon.

Saat ini keempat jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat. "Jenazah tersebut dibawa oleh 3 ( tiga ) unit Mobil Ambulance ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan Visum Et Refertum, dan saksi diamankan oleh Piket Reskrim untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tegas Gidion.

Peristiwa tewasnya empat orang di Apartemen Teluk Intan Tower Topas diketahui dari foto yang beredar luas. Dari foto yang diterima MNC Portal, empat orang yang jatuh dari apartemen tersebut berada di satu lokasi yang berdekatan. Keempat orang tersebut menggunakan baju berwarna hitam, abu-abu, merah, dan biru muda.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)