Videonya Viral di Medsos, Polisi Selidiki Aksi Curanmor di Jaksel

Jum'at, 07 September 2018 - 11:23 WIB
Videonya Viral  di Medsos, Polisi Selidiki Aksi Curanmor di Jaksel
Videonya Viral di Medsos, Polisi Selidiki Aksi Curanmor di Jaksel
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial Instagram @jakarta_terkini menunjukkan dua orang pemuda diduga tengah melakukan pencurian sepeda motor. Keduanya melakukan pencurian dengan modus pura-pura jadi sopir dan penumpang ojek online.

Dalam video berdurasi 57 detik itu nampak salah satu pelaku menggunakan helm ojek online. Video menyebut kejadian terjadi di Jalan Kirai Gang 15 RT 006 RW 001, Cipete Utara, pada Rabu 5 September 2018.

Terkait hal itu, hingga kini pihak Polres Metro Jakarta Selatan mengaku tengah menelusurinya. "Ini lagi saya perintahkan untuk dalami polseknya," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (7/9/2018).

Sejauh ini pihaknya belum mendapatkan laporan kehilangan sepeda motor di lokasi kejadian. Namun, ia telah menugaskan anggotanya turun ke lokasi kejadian seperti yang disebut dalam video.

Video yang viral itu terkam kamera Closed Circuit Television disekitar kejadian. Pihaknya juga akan coba memeriksa CCTV itu.

"Sampai sekarang belum ada laporan ke kami, lagi diidentifikasi dulu. Kemudian lagu koordinasi apa betul warga kehilangan motor, klarifikasi dulu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4839 seconds (0.1#10.140)