alexametrics

Tingkatkan Daya Beli, Festival Kuliner Digelar Season City

loading...
Tingkatkan Daya Beli, Festival Kuliner Digelar Season City
Festival Go Food 2018 di Season City, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Meningkatkan daya beli masyarakat, festival kuliner Go Food 2018 di Trade Mall (TM) Season City, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018). Dalam kegiatan itu Season city bekerja Go-JEK Indonesia.

“Untuk wilayah Jakarta Barat ini, Seasons City terpilih karena merupakan mal terbesar dan paling ramai dikunjungi, dari akses juga dapat dicapai dari mana saja sehingga memudahkan penggemar kuliner,” ujar General Manager Seasons City, Mualim Wijoyo saat pembukaan di lokasi pada Kamis (6/9/2018).

Go-Food Festival 2018 yang dilaksanakan di TM Seasons City ini merupakan kegiatan festival kuliner yang diselenggarakan GO-Jek di 10 kota di Indonesia. Festival kuliner di Seasons City ini akan berlangsung mulai dari 6 September 2018 hingga satu tahun ke depan.

Mualim mengatakan, merasa senang menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan Go-Food Festival 2018. Melalui kegiatan ini, diharapkan turut mendukung berkembangnya bisnis pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia.

“Para merchant Go-Food Festival di TM Seasons City berkesempatan memperkenalkan dagangannya kepada masyarakat di Jakarta Barat, yang mana dapat membuat usaha mereka dikenal lebih luas lagi,” kata Mualim.

Selama kegiatan ini berlangsung, pengunjung dapat berburu berbagai macam hidangan kuliner dari merchant lebih yang telah bekerja sama dengan Go-Food sambil menyaksikan baragam hiburan dan atraksi yang ada di TM Seasons City.

Khusus pada 1-30 September 2018, ada promo cashback 50%* dengan membayar menggunakan GO-PAY. Selain Go-Food Festival 2018, TM Seasons City aktif menggelar berbagai event menarik lainnya.

Sebelumnya, TM Seasons City mengelar berbagai acara mulai dari Seasons City Wedding Fair, bazaar kuliner, dan panggung hiburan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara dalam menyambut kemeriahan pesta olahraga Asian Games 2018 yang baru-baru ini usai, TM Seasons City menyelenggarakan acara Tambora Run 5K 2.0 yang merupakan lomba lari tingkat kecamatan terbesar di Indonesia.

“Dengan semakin banyaknya aktivitas tersebut, diharapkan jumlah pengunjung dapat terus meningkat dan mendorong peningkatan okupasi ruang ritel di TM Seasons City,” ucap Mualim.
(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak