Armada Guncang Panggung Final Primadona Pantura, Ajak para Kontestan Berduet

Kamis, 07 Maret 2024 - 21:27 WIB
loading...
Armada Guncang Panggung Final Primadona Pantura, Ajak para Kontestan Berduet
Band Armada menghangatkan Grand Final Primadona Pantura pada Kamis (7/3/2024) malam. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Armada menjadi tamu bintang spesial di Grand Final Primadona Pantura pada Kamis (7/3/2024) malam.

Armada yang tampil membuka acara Grand Final Primadona Pantura ini membawakan lagu hitsnya, Mau Dibawa ke Mana.



Mulanya, Armada terlihat tampil sendirian di atas panggung. Kemudian, Silvi salah satu kontestan asal Pantura kemudian hadir di atas panggung.

Uniknya, saat Silvi di atas panggung, lagu milik Armada itu tiba-tiba berubah genre, dari yang semula pop menjadi sedikit dangdut. Hal ini berhasil membuat para dewan juri dan penonton yang ada di studio ikut goyang bareng.

Penampilan keren Armada tidak hanya sampai di situ saja. Setelah tampil dengan Silvi, mereka langsung tampil dengan Fazria kontestan asal Sidoarjo. Dalam kesempatan ini, Armada dan Fazria tampil membawakan lagu Mabuk Cinta. Penampilan Fazria ini pun berhasil membuat seluruh penonton joget bareng.

Terakhir, Armada tampil dengan Lova asal Sidoarjo. Keduanya membawakan lagu Pulang Malu Tak Pulang Rindu. Suara merdu dari Rizal vokalis Armada benar-benar menyatu dengan suara milik Lova. Hal ini membuat penampilan keduanya dapat dinikmati oleh seluruh penonton. Tidak heran jika beberapa kali penonton terlihat goyang dan memberikan tepuk tangan.

Sebagai informasi, selain Armada, puncak kemeriahan Grand Final Primadona Pantura 2024 diramaikan oleh para bintang tamu papan atas seperti Mansyur S, Adam Suseno, Inul Daratista, Iis Dahlia, Uut Permatasari, Ge Pamungkas, Kiky Primadona, Lala Primadona, Fey Primadona, Rian ibram, Denny Darko, dan Bachyper.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)