alexametrics

Setelah Sukses di Asian Games, Polda Metro Siap Amankan Event Ini

loading...
Setelah Sukses di Asian Games, Polda Metro Siap Amankan Event Ini
Jajaran Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya menggelar ramah tamah dalam rangka konsolidasi pengamanan Asian Games 2018, Rabu (5/9/2018). Foto: Ist
A+ A-
JAKARTA - Pengamanan di Jakarta selama jalannya Asian Games 2018 dinyatakan berhasil. Keberhasilan itu diraih berkat sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat mengklaim tidak ada kejadian yang dikhawatirkan mulai dari saat pembukaan hingga penutupan Asian Games pada Minggu (2/9/2018). Secara keseluruhan semua dapat teratasi dengan baik.

Berkaca dari keberhasilan ini, Polda Metro Jaya memastikan siap kembali melakukan pengamanan untuk event olahraga Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Jakarta 6-13 Oktober 2018 mendatang. (Baca: Sukses Amankan Asian Games 2018, Polda Metro-Pangdam Jaya Syukuran)



"Kami sekarang sudah melanjutkan kesiapan untuk itu (pengamanan Asian Para Games 2018). Inikan lanjut acaranya, belum selesai. Sekarang lagi kita siapkan semuanya untuk nanti pada saatnya, ya paling tidak sama seperti yang kita harapkan," ujar Wahyu Hadiningrat, di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Rabu (5/9/2018).

Saat ini, Polda Metro Jaya sudah siap mengamankan event olahraga tingkat internasional untuk penyandang disabilitas tersebut. Namun masih perlu beberapa apel gelar pasukan untuk memastikan kesiapannya. Dia juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan mendukung mensukseskan event Asian Para Games 2018.

Sementara itu, Kasdam Jaya Brigjen Suharyanto menyebutkan, pengamanan yang dilakukan selama Asian Games 2018 didasari atas sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri. Tugas itupun terlaksana dengan baik dan lancar.

"Ini menjadi modal awal untuk pelaksanaan kegiatan selanjutnya, khususnya event-event selanjutnya," tandasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak