Motor Polisi Serobot Pengendara di Pintu Tol, Dirlantas Perintahkan Cari

Selasa, 04 September 2018 - 14:28 WIB
Motor Polisi Serobot Pengendara di Pintu Tol, Dirlantas Perintahkan Cari
Motor Polisi Serobot Pengendara di Pintu Tol, Dirlantas Perintahkan Cari
A A A
JAKARTA - Setelah video polisi yang mengendarai motor besar menyerobot pengendara mobil di pintu tol Senayan viral, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf langsung memerintahkan perwira menengahnya untuk mencari anggota polisi tersebut.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf menerangkan, pihaknya tengah mencari siapa sosok oknum polisi itu. Dia mempertanyakan perbuatan oknum itu karena anggota yang menggunakan sepeda motor dinas dan mobil dinas memiliki akses khusus masuk ke dalam jalan tol. (Baca: Video Viral, Motor Polisi Serobot Pengendara di Pintu Tol )

"Saya sudah perintahkan kepada Pamen-pamen saya untuk nyari anggotanya, dengan jam sekian, siapa itu. Yang jelas begini anggota yang menggunakan motor dinas, termasuk juga mobil dinas itu akses khusus ke sana dan itu nggak bayar. Ada kita punya aksesnya," katanya kepada wartawan, Selasa (4/9/2018).

Dia pun menyampaikan permintaan maaf atas tindakan oknum anggota polisi dengan sepeda motor besar yang menyerobot masuk pintu tol padahal dibelakangnya ada sebuah mobil yang sudah tap kartu ke mesin gerbang tol otomatis (GTO) guna masuk ke dalam jalan tol. "Saya sampaikan permohonan maaf saya kepada pengendara itu," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2675 seconds (0.1#10.140)