Jabat Kadispenau, Marsma TNI Bambang J Djatmiko Janji akan Objektif dan Transparan

Rabu, 06 Maret 2024 - 20:04 WIB
loading...
Jabat Kadispenau, Marsma TNI Bambang J Djatmiko Janji akan Objektif dan Transparan
Kadispenau Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko (kiri) melakukan salam komando dengan Marsma TNI Raden Agung Sasongkojati setelah sertijab. Foto/MPI/aldhi chandra setiawan
A A A
JAKARTA - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau), Marsekal Pertama (Marsma) TNI Bambang Juniar Djatmiko berjanji akan lebih objektif dan transparan.

Hal itu disampaikan Marsma TNI Bambang setelah resmi serah terima jabatan (sertijab) menggantikan Marsma TNI Raden Agung Sasongkojati yang memasuki purna tugas awal April 2024.

"Ke depan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kadispen terdahulu tetap kita lanjutkan dan kami akan melaksanakan fungsi penerangan militer khususnya Angkatan Udara yang lebih objektif dan transparan," ujarnya di Balai Prajurit Ardhya Loka, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (6/3/2024).

Baca Juga: Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko Jabat Kadispenau Gantikan Marsma R Agung Sasongkojati

Marsma TNI Bambang mengaku belum mendapat arahan khusus dari Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dalam mengemban tugas sebagai Kadispenau. "Sampai dengan saat ini kami akan melaksanakan tugas pokok kami sesuai dengan yang tercantum perintah pimpinan," ucapnya.

Marsma Bambang menambahkan, pergantian jabatan merupakan hal wajar sebagai regenerasi sebuah organisasi. "Baru tadi pagi kami dilantik menjadi Kadispenau oleh KSAU, tentunya kita ketahui bersama bahwa sebuah pergantian jabatan tour of duty, tour of area itu suatu hal yang wajar sebagai regenerasi sebuah organisasi," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8205 seconds (0.1#10.140)