Mau Keuangan Kamu Stabil? Ikuti Cara Mudah Ini! Bikin Kondisi Finansial Lebih Terencana

Rabu, 06 Maret 2024 - 11:16 WIB
loading...
Mau Keuangan Kamu Stabil? Ikuti Cara Mudah Ini! Bikin Kondisi Finansial Lebih Terencana
Memperkenalkan program Tabungan Dahsyat Bundling sebagai salah satu solusi inovatif bagi masyarakat maupun nasabah MNC Bank yang ingin mencapai tujuan keuangan mereka dengan lebih mudah dan efisien. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memiliki kondisi keuangan yang stabil merupakan impian banyak orang. Namun dari fakta yang ada, masih banyak masyarakat yang belum paham tentang literasi maupun inklusi keuangan , sehingga hal tersebut berdampak pada kondisi finansial yang terkesan stagnan.



Menurut data Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), pada November 2023, hanya sekitar 1% orang Indonesia yang memiliki tabungan di atas Rp100 juta. Sisanya sebesar 98,8% mayoritas masyarakat memiliki tabungan di bawah Rp100 juta. Tentunya setiap orang ingin membenahi keuangan mereka, mengingat kondisi keuangan yang stabil dan terencana merupakan impian banyak orang untuk mencapai tujuan finansial.

" MNC Bank ingin membantu masyarakat Indonesia untuk mencapai tujuan finansial mereka. Kami percaya bahwa setiap orang berhak memiliki kesempatan untuk mencapai tujuan keuangan, terlepas dari latar belakang dan jumlah pendapatan mereka," ujar Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna.



Oleh karena itu, Rita kemudian memperkenalkan program Tabungan Dahsyat Bundling sebagai salah satu solusi inovatif bagi masyarakat maupun nasabah MNC Bank yang ingin mencapai tujuan keuangan mereka dengan lebih mudah dan efisien, tanpa harus terbebani dengan biaya dan risiko yang tinggi.

Program Tabungan Dahsyat Bundling merupakan program yang menggabungkan dua produk simpanan unggulan MNC Bank, yaitu Tabungan MNC dan Deposito MNC. Dengan program ini, nasabah bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan menabung di produk tabungan biasa.

Sebagai contoh, nasabah menempatkan dana masing-masing sebesar Rp100 juta dan Rp400 juta pada produk deposito dan tabungan, secara otomatis nasabah berhak mendapatkan cashback sebesar Rp4,4 juta yang akan ditransfer langsung ke rekening nasabah maksimal 14 hari kerja.

Rita menjelaskan bahwa program ini terbuka bagi semua nasabah MNC Bank, baik nasabah baru maupun nasabah lama. Untuk mengikuti program ini, nasabah cukup membuka Tabungan MNC dan Deposito MNC secara bersamaan di kantor cabang MNC Bank terdekat. Untuk informasi lebih lanjut terkait program Tabungan Dahsyat Bundling, dapat langsung mengunjungi link berikut: https://bit.ly/DahsyatBundling

“Kami berharap, MNC Bank dapat membantu masyarakat Indonesia mencapai tujuan keuangan mereka dengan menyediakan berbagai produk dan layanan keuangan yang mudah diakses dan terjangkau”, tutup Rita.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)