Kapolda Jatim Jenguk 10 Korban Ledakan Mako Brimob

Selasa, 05 Maret 2024 - 15:14 WIB
loading...
Kapolda Jatim Jenguk 10 Korban Ledakan Mako Brimob
Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Imam Sugianto mengunjungi sepuluh korban ledakan Mako Brimob Polda Jatim di RS Bhayangkara, Surabaya, Selasa (5/3/2024). Foto/iNews TV/Rahmat Ilyasan
A A A
SURABAYA - Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto mengunjungi sepuluh korban ledakan Markas Komando (Mako) Brimob Polda Jatim di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Surabaya, Selasa (5/3/2024).

Para korban merupakan anggota Brimob yang mengalami luka-luka akibat serpihan ledakan di Mako Brimob, kawasan Jalan Gresik, Surabaya.



Kondisi sepuluh korban yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim dinyatakan baik, dengan mayoritas hanya mengalami luka ringan.

Irjen Pol Imam Sugianto turut memberikan dukungan moral kepada para korban yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif.



Para korban ledakan menjalani pemeriksaan mendalam di rumah sakit, termasuk pemeriksaan rontgen, yang menunjukkan bahwa tidak ada luka yang signifikan.

Salah satu korban yang mendapat kunjungan dari Kapolda Jatim mengalami luka-luka di bagian tangan dan membutuhkan perawatan intensif.



Kapolda dalam kunjungannya menyampaikan rasa simpati dan semangat kepada seluruh korban. Para korban diharapkan dapat pulih dengan cepat dan kembali bertugas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6209 seconds (0.1#10.140)