Mengenal Bare Knuckle: Pertarungan Tangan Kosong Brutal, Banyak KO

Senin, 04 Maret 2024 - 05:51 WIB
loading...
Mengenal Bare Knuckle: Pertarungan Tangan Kosong Brutal, Banyak KO
Mengenal Bare Knuckle: Pertarungan Tangan Kosong Brutal, Banyak KO/The Sun
A A A
Mengenal bare knuckle yang dijuluki panggung pertunjukan kekerasan di mana 'tengkorak bergetar' dalam pertarungan sangat brutal yang dibuat oleh mantan bintang UFC. Jorge Masvidal beralih dari perkelahian jalanan dengan tangan kosong menjadi mempromosikan acaranya sendiri.

"Ada lebih banyak submission, ada lebih banyak KO, ada lebih banyak luka, ada lebih banyak kekerasan. Jadi, ini bukanlah sesuatu yang disukai semua orang,''kata Jorge Masvidal kepada SunSport.

Jorge Masvidal memberi para penggemarnya "pertunjukan paling kekerasan" di muka bumi dengan memadukan dua kegemarannya. Jorge Masvidal menjadi pahlawan yang dipuja-puja selama masa-masa di UFC dan menjadi pemilik KO tercepat dalam sejarah oktagon.



Namun, hampir 20 tahun sebelum membuat Ben Askren tak sadarkan diri dalam waktu lima detik dengan serangan lutut di udara, petarung MMA asal Amerika Serikat ini adalah seorang petarung jalanan yang ditakuti. Ia melejit menjadi terkenal di YouTube dengan berkelahi di jalanan Miami dengan bayaran $500 per laga setelah direkrut oleh Kimbo Slice, seorang atlet yang menjadi sensasi di dunia maya.

Maka, saat Masvidal meluncurkan Gamebred Fighting Championship pada tahun 2021, ia mengawinkan dua kecintaannya untuk menghasilkan kekerasan yang manis. Ia memperkenalkan MMA tanpa sarung tangan, dimana para petarung bertarung tanpa sarung tangan di dalam arena, yang kembali hadir pada hari Sabtu dan disiarkan secara gratis di Kick.

Masvidal, 37, mengatakan kepada SunSport: "Ada lebih banyak kuncian, ada lebih banyak KO, ada lebih banyak luka, ada lebih banyak kekerasan. Jadi, ini bukan untuk semua orang. Namun bagi tipe orang yang ingin melihat dua pembunuh terlatih beraksi tanpa sarung tangan dan melihat apa yang akan terjadi dalam kehidupan nyata, inilah saatnya.''

"Saat kami menampilkan pertarungan Junior dos Santos melawan Fabricio Werdum selama lima jam, kami mendapatkan satu juta penonton. Hal tersebut menunjukkan, seperti halnya manusia, kami sedang menuju jalan yang benar. Ini adalah secangkir teh yang tepat bagi banyak orang, dimana kami akan terus mendorong produk yang belum pernah ada sebelumnya.''

"Dan pada tanggal 2 Maret, saya akan membawakan laga paling keras di dunia, Junior dos Santos melawan Alan Belcher untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas berat."

Masvidal mengatakan bahwa pertandingan MMA dengan teknik bare-knuckle memiliki rasio penyelesaian brutal sebesar 80 persen.
Ia menambahkan: "Orang-orang akan tertidur, tertidur karena ground and pound. Karena mereka terkena pukulan tangan kosong itu dan mereka berada di atas kanvas dan mereka tidak dapat menyerapnya.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)