Surya Ardy Octaviand Spill Alasan Angkat Isu Pinjol di Series Terbaru Vision+ Originals Pay Later

Minggu, 03 Maret 2024 - 13:26 WIB
loading...
Surya Ardy Octaviand Spill Alasan Angkat Isu Pinjol di Series Terbaru Vision+ Originals Pay Later
Surya Ardy Octaviand mengangkat pinjol ke dalam sebuah series Pay Later yang diproduksi Vision+ dan Scovi Film. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Fenomena paylater yang kian marak di kalangan masyarakat Indonesia menarik perhatian seorang produser sekaligus sutradara, Surya Ardy Octaviand untuk mengangkatnya ke dalam sebuah series bergenre drama, komedi, romantis berjudul Pay Later . Series ini diproduksi oleh Vision+ bersama Scovi Film dan akan tayang perdana pada 29 Maret 2024.

Surya Ardy Octaviand menyampaikan ketertarikannya mengangkat tema pinjol yang berawal dari pengamatannya terhadap gaya hidup masyarakat yang semakin konsumtif.

“Awalnya karena saya melihat bahwa fenomena masyarakat yang konsumtif dan kebiasaan berbelanja dengan menggunakan fitur pay later di masyarakat yang sangat marak digunakan” ungkap Surya kepada tim Vision+.

Kemudahan akses paylater di berbagai platform saat ini memiliki dampak negatif, diantaranya mendorong banyak orang untuk berbelanja tanpa mempertimbangkan kemampuan finansialnya.

“Sekarang justru makin banyak orang yang terjerat pinjol (pinjaman online), jadi ini tentunya akan relate untuk banyak orang yang terjebak dalam lingkaran hutang pinjol” lanjut Surya.

Series Pay Later mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau pay later. Tika yang tiba-tiba dipecat kehabisan uang dan tak mampu membayar. Secara mengejutkan, Tika malah mendapatkan pekerjaan sebagai penagih hutang atau debt collector.

Series Pay Later ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo, Nesya Chandria, Fauzia Damayanti, Adinda Cresheilla, Aliyah Fauziah, dan Fitria Sechan.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3644 seconds (0.1#10.140)