Perjalanan KRL hingga Transjakarta Terganggu Akibat Pohon Tumbang di Jakarta Selatan

Jum'at, 01 Maret 2024 - 19:36 WIB
loading...
Perjalanan KRL hingga Transjakarta Terganggu Akibat Pohon Tumbang di Jakarta Selatan
Pohon tumbang di Kebayoran mengakibatkan perjalanan KRL Commuter Line terganggu. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Jakarta Selatan mengakibatkan sejumlah pohon tumbang. Akibatnya, perjalanan KRL Commuter Line dan Transjakarta terganggu.

Informasi pohon tumbang itu disampaikan oleh akun X KAl Commuter, @CommuterLine pada Jumat (1/3/2024) petang. Pohon tunbang terjadi di antara Stasiun Pondokranji-Kebayoran hingga membuat perjalanan KRL terganggu.

Commuter Line pun belum bisa melintasi jalur Pondokranji-Kebayoran lantaran pohon tersebut merintangi rel kereta. Pihak Commuter pun menyampaikan permohonan maafnya tersebut pada pengguna KRL.



"Adanya Pohon Tumbang di antara Stasiun Pondokranji-Kebayoran, saat ini dalam proses evakuasi. Perjalanan KA belum dapat dilalui. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun Instagram @CommuterLine sebagaimana dilihat pada Jumat (1/3/2024).

Sementara itu, di kawasan Jalan RC Veteran pun terdapat pohon tumbang. Akibatnya, Bus Transjakarta pun tak bisa beroperasi melayani masyarakat rute Blok M-Bintaro. Pihak Transjakarta pun meminta maaf pada masyarakat sebagaimana disampaikan melalui akun C milik Transjakarta, @PT_Transjakarta.

"Rute 1Q: Blok M - Bintaro sementara tidak beroperasi melayani pelanggan terkait adanya pohon tumbang di sekitar JI RC Veteran. Mohon maat atas ketidaknyamanannya," tulisnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)