Keren! Agnez Mo Punya 2 Patung Lilin Madame Tussauds di Dua Negara

Jum'at, 01 Maret 2024 - 18:05 WIB
loading...
Keren! Agnez Mo Punya 2 Patung Lilin Madame Tussauds di Dua Negara
Agnez Mo mengungkap perasaannya saat kembali memiliki patung lilin di museum lilin terkemuka dunia, Madame Tussauds. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Agnez Mo mengungkap perasaannya saat dirinya kembali memiliki patung lilin yang persis seperti wujud aslinya di salah satu museum lilin terkemuka dunia, Madame Tussauds.

Ini bukan kali pertama patung lilin Agnez Mo dipajang di museum Madame Tussauds. Sebelumnya pada 2022, Agnez Mo turut menghadiri peresmian patung lilinnya di museum Madame Tussauds Singapore.



Patung lilin ini menjadi patung lilin keduanya yang diletakan di museum Madame Tussauds Hongkong. Artinya, Agnez Mo memiliki dua patung lilin di dua negara yang berbeda.

Dalam unggahan di akun Instagramnya @agnezmo, dia mengunggah foto lamanya bersama dengan patung lilinnya pada saat datang ke peresmiannya di Madame Tussauds Singapore.

Pelantun “Coke Bottle” itu mengaku tak percaya kini telah memiliki dua patung lilin di dua negara yang berbeda.

“Tidak percaya saya punya 2 patung lilin di 2 negara berbeda! Kembali ke hari ketika kami memperlihatkan sosok saya di Singapura @mtssingapore,” tulis Agnez Mo dikutip dari keterangan foto, Jumat (1/3/2024).

Patung kedua Agnez Mo di di museum Madame Tussauds Hongkong tampak sama persis seperti dengan patung lilin yang sebelumnya ada di di museum Madame Tussauds Singapore.

Patung lilin tersebut dibuat seperti sosok Agnez Mo yang sedang berpose bak model. Tak cuma itu, seluruh penampilannya dibuat sangat mirip, mulai dari rambut, make up, dan juga cara berpakaiannya yang sama persis seperti Agnez Mo di 2019.

Patung lilin Agnez Mo tampil menggunakan oversized hoodie tie dye berwarna cerah yang dipasangkan dengan celana jeans rumbai. Rambutnya pun dibuat half ponytail yang tinggi. Tak ketinggalan, aksesoris kalung rantai yang cukup banyak yang melingkar di leher patung tersebut.



“Hari ini saat kami melihat patung lilin saya di @madametussaudshongkong untuk pertama kalinya,” tulisnya lagi.

Hadirnya patung lilin Agnez Mo di dua museum Madame Tussauds menjadi pertanda bahwa wanita 37 tahun itu memiliki pengaruh yang cukup besar di industri musik kancah Internasional melalui karya-karyanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)