Agen Bocorkan Rencana Transfer Victor Osimhen ke Chelsea Musim Depan

Sabtu, 02 Maret 2024 - 02:02 WIB
loading...
Agen Bocorkan Rencana Transfer Victor Osimhen ke Chelsea Musim Depan
Agen Bocorkan Rencana Transfer Victor Osimhen ke Chelsea Musim Depan. Foto: Football Transfers
A A A
LONDON - Striker Napoli, Victor Osimhen, disebut mencintai Chelsea dan ingin bergabung dengan klub raksasa Liga Inggris itu di musim depan. Hal itu diklaim langsung oleh agennya sendiri, sekaligus mantan bintang Chelsea, John Obi Mikel.

The Blues -julukan Chelsea- dikabarkan sangat ingin mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, lini depan mereka saat ini cukup tumpul sehingga kerap kali kesulitan untuk mencetak gol.

Osimhen pun menjadi target teratas yang diincar oleh Chelsea pada musim panas mendatang. Performa Napoli yang menurun drastis setelah juara Liga Italia musim lalu kabarnya juga membuat stiker asal Nigeria itu berniat untuk meninggalkan klubnya pada akhir musim ini.



Mikel pun mengungkapkan bahwa Osimhen sangat tertarik untuk bergabung dengan tim asuhan Mauricio Pochettino itu karena dia sangat mencintai Chelsea. Terlebih, dia ingin mengikuti jejak para seniornya dari Nigeria yang pernah membela klub asal London itu.

“Saya pikir ada ketertarikan yang tulus di antara keduanya. Saya pikir dia mencintai klub ini (Chelsea), dia ingin datang ke klub,” kata Mikel dilansir dari Evening Standard, Jumat (1/3/2024).

“Jelas, dia ingin mengikuti jejak saya sebagai pemain Nigeria yang pernah bermain untuk Chelsea – Victor Moses, Celestine Babayaro, tidak banyak dari kami,” tambahnya.

Osimhen sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar 113 juta Poundsterling (Rp2,24 triliun) dalam kontraknya. Paris Saint-Germain dan Manchester United menjadi dua tim yang disebut juga tertarik untuk mendatangkannya sehingga Chelsea bakal punya pesaing sengit untuk mengamankan jasanya.

Kendati demikian, Mikel berusaha keras untuk meyakinkan striker berusia 25 tahun itu untuk tetap menjatuhkan pilihannya pada Chelsea. Dia benar-benar berharap klien sekaligus juniornya itu bisa merapat ke Stamford Bridge.

“Saya masih agen Osimhen, mencoba membawanya ke Chelsea! Saya mendapat 20 persen dari kesepakatan itu, jadi saya harap ini berhasil!" jelas mantan gelandang bertahan Chelsea itu.

"Tapi dia juga mempunyai banyak minat. Paris Saint-Germain, Manchester United. Saya masih terus menekan, mengiriminya pesan, berusaha memastikan dia tidak berharap terlalu banyak, mempersempit pikirannya pada satu klub, The Blues. Saya mendorongnya, saya harap dia datang ke klub ini,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)