Saul Canelo Alvarez vs David Benavidez, Ryan Garcia: Dia Wajah Tinju

Jum'at, 01 Maret 2024 - 05:52 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez vs David Benavidez, Ryan Garcia: Dia Wajah Tinju
Saul Canelo Alvarez vs David Benavidez, Ryan Garcia: Dia Wajah Tinju/SkyHouse
A A A
Saul Canelo Alvarez harus bertarung dengan David Benavidez menurut Ryan Garcia mengomentari pertarungan dua petinju hebat kelas menengah super tersebut. Ryan Garcia menyebut pertarungan Saul Canelo Alvarez vs David Benavidez akan menjadi pusat perhatian tinju dunia. "Dia harus melawan Benavidez untuk menjaga dunia tinju tetap berjalan," kata Ryan Garcia saat acara radio pagi populer The Breakfast Club di Power 105.1 FM.

Kemudian, ketika ditanya oleh salah satu pembawa acara apakah Saul Canelo Alvarez harus melawan Benavidez, Garcia dengan cepat menjawab, "Saya pikir dia harus.''



"Siapa yang ingin hidup di masa lalu? Ini [adalah] masa kini. Ini adalah pertarungan terbesar yang harus dilakukan... Anda adalah Canelo, wajah tinju. Mengapa Anda tidak melakukannya?"

Ketika ditanya siapa yang akan menang, Garcia tidak membuang waktu untuk memilih Canelo yang akan masuk Hall of Fame. "Canelo, kecuali jika dia menunggu terlalu lama," tambah Garcia, mengindikasikan bahwa waktu adalah hal yang penting.

"Ini tidak akan mudah, dan Canelo akan mendapat banyak pukulan, namun saya rasa pengalamannya [akan memenangkan pertarungan]."

Garcia bekerja sama dengan Eddy Reynoso, yang juga merupakan pelatih dan penasihat Canelo. Garcia kemudian beralih ke Joe Goossen, namun ia keluar setelah kekalahannya dari Gervonta "Tank" Davis dan Garcia kini berada di kamp pelatihan keduanya bersama Derrick James dari Texas.



Canelo belum mengumumkan langkah selanjutnya, sejak berita tentang kepergiannya dari PBC mulai menyebar. Garcia tidak lagi memiliki hubungan yang dekat dengan Canelo Alvarez sejak meninggalkan tim.

Petinju profesional berusia 25 tahun ini menambahkan: "Saya tidak tahu [apa yang menyebabkan keretakan]. Ia hanya mengatakan hal-hal yang tidak baik tentang saya. Itu gila. . [Mengapa tidak] Telepon saja saya dan katakan bahwa Anda perlu melakukan ini. Saya mengalami krisis kesehatan mental yang nyata. Saya tidak peduli apa yang dikatakan orang, itu nyata. Mereka bisa mengatakan saya berpura-pura sesuka hati. Mereka tidak berada di posisi saya. Anda tidak merasakan apa yang saya rasakan. Saya menerimanya dengan lapang dada, tetapi dia membuat saya terlihat seperti badut."

Ryan Garcia saat ini tengah mempromosikan pertarungannya pada 20 April melawan Devin Haney (31-0, 15 KO) di New York, Amerika Serikat. Kemenangan melawan Devin Haney akan menjadi titik balik dari karier Ryan Garcia.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)