alexametrics

Liburan ke Monas

Pengunjung Ingin Lihat Video Mapping dan Air Mancur Menari

loading...
Pengunjung Ingin Lihat Video Mapping dan Air Mancur Menari
Atraksi air mancur menjadi salah satu daya tarik wisata di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Sejak Sabtu (18/8/2018) sore, kawasan Monumen Nasional (Monas) terus dipadati pengunjung. Warga memilih Monas untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

Salah seorang pengunjung, bernama Amri (40) mengatakan, ia dan anak istrinya sengaja ke Monas untuk menyaksikan video mapping dan air mancur menari.

"Saya sama keluarga mending ke Monas. Karena kan untuk lihat video mapping dan air mancur menari itu gratis. Kalau ke pembukaan Asian Games kita bayar. Sementara anak-anak pada minta jalan-jalan," ujarnya di kawasan Monas.

Senada dengan Amri, Rukmini juga mengajak keluarganya ke Monas karena akses yang mudah dan murah. (Baca juga: Terus Dipadati Pengunjung, Ini Kata Pengelola Monas)

"Monas itu gampang ya aksesnya. Kalau pakai kendaraan umum tinggal turun di stasiun atau halte Transjakarta. Kalau bawa mobil atau motor bisa tinggal parkir di IRTI atau Stasiun Gambir," kata Rukmini.

Hingga saat ini, para pengunjung terus memadati kawasan Monas. Bagi warga yang hendak menuju Monas, disarankan menggunakan kendaraan umum.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak