Marion Jola Pamer Body Goals usai Turunkan Berat Badan 9 Kg

Kamis, 29 Februari 2024 - 20:01 WIB
loading...
Marion Jola Pamer Body Goals usai Turunkan Berat Badan 9 Kg
Marion Jola menjadi artis yang berusaha untuk selalu menjaga penampilan. Bahkan, sejak tujuh bulan terakhir, dia melakukan diet demi tubuh ideal. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang artis, Marion Jola berusaha untuk selalu menjaga penampilan. Bahkan, sejak tujuh bulan terakhir, Marion Jola melakukan diet demi memiliki tubuh ideal.

Ya, penyanyi asal Kupang ini pun berhasil menurunkan berat badan hingga 9 kilogram. Dalam postingan di Instagram, Marion Jola mengunggah potretnya sambil menunjukkan penampilan barunya itu yang bikin pangling.



“Bolehkah diriku?” tulis Lala, sapaan akrab Marion Jola dalam keterangan foto di Instagram @lalamarionmj pada Kamis (29/2/2024).

Dalam foto tersebut, Lala terlihat memakai busana berwarna abu-abu dengan tampilan rambut panjang digerai.

Tampilan Lala terlihat cantik dengan makeup natural. Dia terlihat lebih segar dengan wajah tirus dan tubuh yang makin ideal. Tak lupa dia pose dengan wajah fierce nan menggoda.

Pada foto selanjutnya tubuh idealnya makin terlihat. Dia pose menggoda sambil menunjukkan lekuk tubuhnya.

Memiliki kulit yang eksotis, membuat penampilan Lala makin menawan. Di pose melirik ke bawah sambil tersenyum.

Marion Jola nampak berfoto dengan latar lapangan golf dan pepohonan yang hijau. Penampilannya yang aduhai di foto ini bikin salah fokus.

Sebelumnya, netizen menduga Marion Jola bisa langsing karena melakukan sedot lemak. Tuduhan tersebut membuat Marion Jola lelah hingga akhirnya buka suara.



Lewat akun TikTok pribadinya @marionjola, penyanyi asal Kupang ini mengungkap rahasia tubuh ramping yang dia dapatkan dalam waktu tujuh bulan.

“Ada yang bilang aku sedot lemak, ada yang bilang aku suntik ini, itu. Jadi aku mau address dikit ke kalian aku mulai benar-benar diet itu dari bulan Agustus," kata Marion Jola dalam video TikTok.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)