3 Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik Uwinfly T3

Kamis, 29 Februari 2024 - 18:38 WIB
loading...
3 Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik Uwinfly T3
Kelebihan dan kekurangan motor listrik Uwinfly T3 menarik dipahami. Foto: Blibli
A A A
JAKARTA - Motor listrik Uwinfly T3 curi perhatian banyak orang karena punya bentuk menyerupai vespa matic. Ditambah dengan harganya yang terjangkau membuat banyak orang menginginkan motor listrik ini.

Dalam laman resminya, motor listrik Uwinfly T3 dibanderol dengan harga Rp 9,9 juta saja dan menyediakan fasilitas Cash On Delivery / Bayar di tempat dan gratis ongkir untuk wilayah jabodetabek.

Dengan harga tersebut, Uwinfly T3 menyajikan sejumlah keunggulan yang menjanjikan. Namun terdapat pula beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan oleh para calon pembeli sebelum membawa pulang motor listrik ini.

3 Kelebihan Motor Listrik Uwinfly T3

1. Memiliki Garansi

Motor listrik Uwinfly T3 ini sudah dibekali dengan garansi yang bisa digunakan untuk melindungi semua hak yang dimiliki. Garansi yang diberikan ini juga beragam mulai dari frame 5 tahunan, dinamo 2 tahunan, kelistrikan 6 bulanan sampai dengan baterai sekitar 6 bulanan juga.

2. Memiliki Pengaturan Kecepatan

Uwinfly T3 yang mampu melaju dengan kecepatan 50 hingga 60 km/jam ini dibekali dengan 800 Watt atau 1,07 dk. Terdapat pula fitur modern yang membuat pengendara mudah dalam mengatur kecepatan hanya dengan menekan tombol.

3. Memiliki Tombol Kontrol

Tombol kontrol atau cruise control dalam motor listrik ini akan membantu pengendara agar kecepatan motor tetap konstan. Hal ini membuat kendaraan semakin hemat energi dan juga membuat pengemudi tidak mudah lelah karena tidak harus menarik tuas gas secara terus-menerus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)