Inter Milan Makin Tak Terbendung, Simone Inzaghi Enggan Sesumbar

Jum'at, 01 Maret 2024 - 05:05 WIB
loading...
Inter Milan Makin Tak Terbendung, Simone Inzaghi Enggan Sesumbar
Inter Milan Makin Tak Terbendung, Simone Inzaghi Enggan Sesumbar. Foto: REUTERS
A A A
Inter Milan makin tidak terbendung dalam Liga Italia 2023/2024 . Hal itu ditandai tim tersebut berpesta gol ke gawang Atalanta dengan skor 4-0 dalam ajang itu, Kamis (29/2/2024).

Kemenangan itu membuat I Nerazzurri -julukan Inter Milan- makin kokoh di puncak klasemen 69 poin. Tim itu unggul 12 poin dari Juventus yang berada di posisi kedua dengan 57 poin.

Simone Inzaghi mengatakan sangat senang timnya dapat kembali meraih kemenangan dalam ajang itu. Hal itu agar Inter Milan tetap bertahan dalam perebutan gelar juara Liga Italia.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami, diperoleh dengan sebuah banyak hasrat, bermain sangat baik, mencetak 4 gol," kata Simone Inzaghi dilansir dari Tuttomercato, Kamis (29/2/2024).



Pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan timnya jangan terbuai dengan kemenangan itu. Oleh karena itu, Inter Milan harus kembali menunjukkan performa terbaik dalam laga-laga ke depan.

"Kami harus terus seperti ini dengan banyak konsentrasi. Kami harus pandai terus seperti ini sambil menjaga konsentrasi tetap tinggi," katanya.

Simone Inzaghi mengatakan saat ini belum mau membicarakan kans timnya meraih juara. Sebab, dia nilai masih terlalu dini karena kompetisi masih panjang.

"Tentu saja ya, fokus dan bertekad karena masih banyak (pertandingan) yang tersisa," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)