alexametrics

Ribuan Pelajar Tanah Sereal Tunggu Pawai Obor Asian Games 2018

loading...
Ribuan Pelajar Tanah Sereal Tunggu Pawai Obor Asian Games 2018
Ratusan pelajar masih menunggu pawai obor Asian Games 2018 di kelurahan, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (16/8/2018). Foto/SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Ribuan pelajar masih menunggu pawai obor Asian Games 2018 di kelurahan, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (16/8/2018) siang. Mereka berdiri didepan kantor kelurahan sejak pukul 09.00 WIB.

Hingga kini, pelajar itu masih menyambut kedatangan obor yang dibawa dari kawasan Balai Kota, Jakarta Pusat. Sembari menunggu obor, mereka memegang bendera kecil yang diikat dengan bambu kecil.

Raut ceria terpampang dari sejumlah anak. Mereka ingin menyaksikan obor yang begitu heboh di televisi dan sejumlah media sosial. “Kata papa aku harus lihat. Soalnya ini seumur hidup sekali,” kata Caca (9) pelajar SD bhineka Tunggal Ika di lokasi.



Sementara motor besar dan trail telah berdatangan di lokasi, motor ini nantinya ikut mengiringi obor yang dibawa dari Tanah Sereal, Kota Tua, hingga Kalijodo sebelum diserahkan ke Pemkot Jakarta Utara.

Kondisi di lingkungan kelurahan tak jauh berbeda dengan di luar. Disini terdapat panggung hiburan depan pintu masuk kelurahan. Ada pula mini couldron yang menjadi tempat api nantinya.

Di sisi utara halaman juga terdapat stand foto bagi warga. Sementara di selatan bangku bangku penonton. Penari dan acara hiburan tumpah ruah disana. Spanduk-spanduk terlihat ada di sekitaran kelurahan. Warga kemudian tampak berswafoto di lokasi.

Lurah Tanah Sereal, Suharti mengatakan persiapan mencapai 100 persen. Rencananya pawai obor akan berlangsung pukul 11.30, namun mengalami keterlambatan. “Kita menjadi lokasi pertama membawa obor di Jakarta Barat,” ucap Suharti.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Mantan Atlet Bulutangkis Icuk Sugiarto, Mantan Walikota Jakarta Barat Burhanuddin, sejumlah Artis nasional seperti Marcel dan Mirsha Candrawinata, serta Ocan Cornelius yang membawa motor trailnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak