Atta Halilintar Takut Sekolahkan Anak Imbas Maraknya Kasus Bullying

Rabu, 28 Februari 2024 - 21:50 WIB
loading...
Atta Halilintar Takut Sekolahkan Anak Imbas Maraknya Kasus Bullying
Atta Halilintar mengaku takut sekolahkan anaknya imbas maraknya kasus bullying di lingkungan sekolah. Dia tidak ingin buah hatinya mengalami perundungan. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengaku takut sekolahkan anaknya imbas maraknya kasus bullying di lingkungan sekolah. Sebagai ayah, dia tidak ingin buah hatinya mengalami tindakan perundungan.

Apalagi kasus bullying belakangan ini marak terjadi baik di sekolah swasta atau negeri. Mengetahui hal ini, Atta pun langsung memikirkan keamanan kedua anaknya, Ameena dan Azura saat sekolah kelak.

"Pasti, tadi awalnya saya punya ketakutan. Karena di sekolah mahal ada pembullyan, di sekolah negeri pembullyan," kata Atta di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2024).

Di sisi lain, suami Aurel Hermansyah ini merasa prihatin dengan kondisi saat ini. Di mana kasus bullying juga terjadi di pesantren hingga menyebabkan korban meninggal dunia.





"Sampai ke sekolah pesantren aja kemarin baru ada yang meninggal dunia," jelasnya.

Dengan maraknya kasus perundungan, menantu Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini berharap penyuluhan anti bullying bisa menjadi modal untuknya sebagai orang tua.

"Semoga ini jadi pendidikan juga buat saya pribadi dan anak saya ke depannya, karena mereka nanti akan sekolah juga," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, kakak Thariq Halilintar tersebut mengaku juga pernah menjadi korban bullying. Dia pun masih mengingat dengan jelas perundungan yang dialaminya sampai saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)