Tersambar Petir, Juru Parkir di Pasar Johar Baru Tewas

loading...
Tersambar Petir, Juru Parkir di Pasar Johar Baru Tewas
Seorang juru parkir berinisial, GYR tewas setelah tersambar petir. Ketika itu, ia tengah bekerja memarkirkan kendaraan di Pasar Johar Baru pada Kamis (13/8/2020) sore. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang juru parkir berinisial, GYR tewas setelah tersambar petir. Ketika itu, ia tengah bekerja memarkirkan kendaraan di Pasar Johar Baru pada Kamis (13/8/2020) sore.

GYR tewas karena terkena hantaman dari petir yang cukup keras. "Iya betul meninggal karena tersambar petir," ujar Babinsa Koramil 08/Johar Baru Serda Agus kepada wartawan, Kamis (13/8/2020). (Baca: Penembakan di Royal Gading Square, Warga Dengar Tiga Kali Letusan)

Agus menuturkan korban tersambar petir di area Parking Score Pasar Johar Baru. Korban yang kesehariannya menjadi petugas parkir lantas dievakuasi warga dan Babinsa ke Puskesmas Johar Baru.

Nahas, korban dinyatakan meninggal oleh pihak Puskesmas setelah belum lama menjalani perawatan. (Baca juga: Daftar Lengkap Penerima Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan dari Presiden Jokowi)

"Untuk jenazah masih berada di Puskesmas Johar Baru. Korban selanjutnya oleh keluarga akan dibawa ke Pandegelang Banten untuk dimakamkan," tutupnya.
(kri)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top