MNC Asset Sabet 2 Penghargaan Anugerah Reksa Dana Terbaik 2024

Rabu, 28 Februari 2024 - 14:29 WIB
loading...
MNC Asset Sabet 2 Penghargaan Anugerah Reksa Dana Terbaik 2024
Direktur MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi. FOTO/Suparjo R
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management melalui dua produknya yakni MNC Dana Likuid dan MNC Dana Syariah menggondol penghargaan Anugerah Reksa Dana Terbaik 2024 yang diadakan oleh Edvisor ID dan IDX Channel. MNC Dana Likuid memenangi penghargaan dalam kategori reksa dana pendapatan tetap nonsyariah terbaik performa 3 tahun, sedangkan MNC Dana Syariah pada kategori reksa dana pendapatan tetap syariah terbaik performa 3 tahun.

Direktur MNC Asset Management Dimas Aditya Ariadi mengatakan, penghargaan yang diperoleh merupakan bukti bahwa MNC Asset adalah asset management terbaik di Indonesia. Perusahaan juga telah berkontribusi besar lebih dari 23 tahun di industri reksa dana Tanah Air.



"MNC Asset Management memberikan performa yang cukup baik dari segi performa reksadana pendapatan tetap berbasis syariah maupun konvensional," ujar Dimas Aditya saat ditemui di gedung MNC Bank, Rabu (28/2/2024).

Mewakili manajemen dari MNC Asset Manajemen, Dimas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Edvisor ID dan IDX Channel yang telah memberikan penghargaan untuk dua produk unggulan perusahaan. "Saya mengucapkan terima kasih yang besar terhadap nasabah kami MNC Asset yang telah memberikan kepercayaan MNC Asset menjadi salah satu manajemen investasi pilihan dari mereka," ujarnya.

Produk reksadana yang berhasil mendapatkan penghargaan ini merupakan produk unggulan MNC Asset Management, dan sudah lebih dari 15 tahun eksis di pasar modal Indonesia. Tak hanya itu, Dimas mencatat bahwa penghargaan itu merupakan sebuah angin segar bagi korporasi dan semakin memperkokoh posisi MNC Asset Management sebagai salah satu perusahaan manajer investasi yang sudah matang.



Dia menambahkan, keberhasilan MNC Dana Likuid dan MNC Dana Syariah mendapatkan penghargaan ini juga tidak lepas dari buah kerja keras tim manajer investasi yang mampu melihat peluang atas perkembangan ekonomi dengan memilih portofolio Investasi yang tepat, yaitu efek pendapatan tetap yang berfokus pada obligasi korporasi sehingga dapat memberikan hasil Investasi yang optimal.

Dengan keberhasilan Reksa Dana MNC Dana Likuid dan MNC Dana Syariah meraih penghargaan ini, MNC Asset Management terus berupaya meningkatkan kinerja investasi dan selalu adaptif dalam perubahan kondisi ekonomi baik nasional maupun internasional, berperan aktif dalam memajukan industri reksa dana di Indonesia serta terus berkomitmen untuk mempertahankan performa terbaik bagi nasabah namun tetap menjaga risiko yang ada.

"Adapun masyarakat yang ingin membeli reksa dana MNC Dana Likuid dengan return 22,83% 3 tahun (net) & MNC Dana Syariah dengan imbal hasil 21,55% 3 tahun (net) berdasarkan NAB per 26 Februari 2024, kedua produk tersebut dapat dibeli melalui direct sales kami pada nomor WhatsApp 0811-1211-9696 dan reksa dana online www.motionfunds.id, serta APERD kami seperti MotionTrade, Bareksa, IPOT Fund, Poems ID, Ajaib, Mirae Asset Sekuritas, SMARD, Mandiri Sekuritas dan Invesnow," tutupnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)