Emak-Emak Berdaster Aksi di Patung Kuda, Soroti Kenaikan Harga Sembako

Selasa, 27 Februari 2024 - 13:38 WIB
loading...
Emak-Emak Berdaster Aksi di Patung Kuda, Soroti Kenaikan Harga Sembako
Sejumlah emak-emak yang tergabung dalam Gerakan Keadilan Rakyat (GKR) melakukan unjuk rasa di Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2024). Foto/Riyan Rizki
A A A
JAKARTA - Sejumlah emak-emak yang tergabung dalam Gerakan Keadilan Rakyat (GKR) melakukan unjuk rasa di Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2024). Unjuk rasa yang dilakukan emak-emak ini lantaran meningkatnya harga sembako di pasar.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, terlihat puluhan emak-emak yang menyampaikan aspirasi tersebut tiba pukul 13.20 WIB. Terlihat, sebagian emak-emak tersebut tiba dengan menggunakan daster atau baju tidur.

Selain itu, terlihat beberapa emak-emak peserta aksi juga membawa sejumlah peralatan masak seperti panci dan spatula.

"Bapak-bapak polisi, kita ke sini secara damai. Ibu-ibu yang ada di sini menyoroti kenaikan harga beras mencapai Rp20ribu/kilogram. Harga beras naik, cabai naik, semuanya naik," kata orator di mobil komando.

Terlihat di lokasi peserta massa aksi juga membawa poster yang bertuliskan keluh kesah tentang kenaikan harga sembako, misalnya "Beras Susah Akibat Kampanye Sebar Bansos" dan Bansos Datang Beras hilang".
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3032 seconds (0.1#10.140)