2 Alasan Ammar Zoni Jual Akun Instagramnya yang Punya Jutaan Pengikut

Rabu, 28 Februari 2024 - 11:41 WIB
loading...
2 Alasan Ammar Zoni Jual Akun Instagramnya yang Punya Jutaan Pengikut
Ada dua alasan yang membuat Ammar Zoni memutuskan untuk menjual akun Instagram miliknya. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni harus menjual akun Instagram pribadinya setelah tersandung kasus narkoba untuk ketiga kali. Ada dua alasan yang membuat Ammar memutuskan untuk menjual akun media sosialnya itu.

"Alasannya pertama, adminnya udah tidak ada lagi. Kedua, Ammar tidak bisa memposting kegiatan-kegiatannya berhubung berada di tahanan. Tidak boleh lagi memposting kegiatan-kegiatan medsos," terang kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, saat dikonfirmasi awak media belum lama ini.

Sebelumnya, beredar isu kalau hasil penjualan Instagram Ammar untuk menambah biaya nafkah yang dituntut mantan istrinya, Irish Bella. Terkait isu tersebut, Jon Mathias memilih untuk tidak berkomentar banyak. Hanya, dia mengatakan, tak ada alasan lain yang disampaikan Ammar tentang penjualan akun Instagramnya.



"Itu tidak pernah diutarakan ke kami pada waktu kami menjenguknya hari Jumat yang lalu di tahanan Polres Jakbar," tandas sang kuasa hukum.

Seperti diketahui, Ammar Zoni membuat heboh netizen usai memutuskan menjual akun Instagramnya yang memiliki 8,6 juta follower. Kabar itu diungkapkan Ammar di Insta Story-nya, @ammarzoni.

"This account is for sale (akun ini dijual), yang berminat serius, silahkan hubungan admin," tulis Ammar, Selasa (27/2/2024).

Ammar sendiri tak mengungkap berapa harga yang dibanderol untuk akun Instagramnya. Ia hanya meminta warganet yang berminat untuk segera menghubungi admin pribadinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)