Bripka Aris Ditusuk Pengunjung Kafe, Polisi Buru Empat Pelaku

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:00 WIB
Bripka Aris Ditusuk Pengunjung Kafe, Polisi Buru Empat Pelaku
Bripka Aris Ditusuk Pengunjung Kafe, Polisi Buru Empat Pelaku
A A A
BEKASI - Seorang anggota SPK Polsek Bekasi Selatan menderita luka di bagian kepala setelah ditusuk dengan pecahan botol saat hendak melerai keributan di sebuah kafe di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Bekasi.

Korban Kompol Erna Ruswing Andari ditusuk dengan menggunakan pecahan botol pada Minggu (12/8/2018) sekitar pukul 02.15 WIB. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk mendapat pertolongan medis.

Polisi sudah mengamankan satu pelaku penusukan itu kemarin siang atas nama Sukirman Rahwarin (28). Saat ini polisi tengah memburu empat orang lainnya yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut.

"Ada beberapa yang buron, masih kami kejar keberadaannya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Jairus Saragih, kepada wartawan, Senin (13/8/2018).

Kasus tersebut sudah ditangani Polsek Bekasi Selatan dan Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi Kota. Polisi juga masih mendalami penyebab keributan tersebut. Namun Jairus menduga keributan di kafe itu dipicu hal sepele. "Karena mabuk bersenggolan, jadilah keributan itu," katanya.

Jairus menjelaskan, peristiwa itu bermula saat terjadi keributan antarpengunjung di kafe tersebut. Pihak kafe lalu menghubungi polisi. Aris selaku anggota SPK Polsek Bekasi Selatan kemudian mendatang lokasi dengan maksud untuk melerai perkelahian itu. "Saat melerai, anggota kami dianiaya pelaku," tandasnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan, kondisi Bripka Aris saat ini sudah membaik pasca terkena tusukan pecahan botol tersebut.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3723 seconds (0.1#10.140)