alexametrics

HUT ke-29, RCTI Gelar Rangkaian Penyambutan di CFD

loading...
HUT ke-29, RCTI Gelar Rangkaian Penyambutan di CFD
RCTI. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Dalam rangka menyambut HUTyang ke 29, RCTI melakukan rangkaian penyambutan. Salah satunya yang diselenggarakan di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (12/8/2018).

Dalam event yang digelar bertepatan dengan Car Free Day (CFD) tersebut menghadirkan hiburan yang diukung oleh artis-artis sitcom OB dan juga ada Ayu Idol serta tiga composer.

Direktur Utama RCTI Kanti Mirdiati mengatakan, yang dilakukan ini adalah kali kedua, sebelumnya pada minggu lalu dilakukan di Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan pada pekan depan akan diakukan di Kota Surabaya.

"Serangkaian acara ini dilakukan untuk menyambut HUT RCTI yang ke 29, dan kami ingin masyarakat yang selama ini menjadi penonton setiap kami bisa melihat secara langsung artis-artis yang selama ini tampil di RCTI," katanya.

Dia menegaskan, selain penampilan artis yang ada di RCTI. Dalam event tersebut juga dilakukan senam Zumba yang diikuti oleh masyarakat. "Kita juga sediakan hadiah untuk penonton setia RCTI yang dating ke acara ini," tuturnya.

Pada tahun ini, ada juga program baru yaitu Liga Champion yang kembali tayang di RCTI. Dia berharap, RCTI terus dicintai masyarakat.

Direktur MNC Grup Syafril Nasution menambahkan, event tersebut adalah salah satu rangkaian dari puncak acara HUT RCTI yang akan daksanakan pada 23 Agustus mendatang. Menurutnya, dengan adanya acara ini dimaksudkan untuk mendekatkan kembali RCTI kepada masyarakat.

"Ini salah satu rangkaian HUT RCTI, acara ini memang sengaja dilakukan untuk lebih dekat lagi ke masyarakat," pungkasnya.

Sementara, dari pantauan SINDO masyarakat sejak pukul 06.00 WIB sudah berumpul. Sekitar pukul 06.30 WIB acara dimulai dengan melakukan senam pagi kemudian dilanjutkan kuis dan pembagian hadiah. Penampilan tiga composer juga langsung disambut angusias masyarakat yang menonton langsung, mereka membawakan jingle RCTI oke yang terbaru.

Dalam acara yang berlangsung hingga ppukul 10.00 WIB tersebut juga selalu diselingi oleh game-game yang dilakukan oleh pembawa acara. Pertanyaan seputar program dan liga champion selalu dilontarkan. Selain itu, warga yang menonton juga menjadi antusias dengan acara yang menhadirkan Ayu Idol sebagai penutup. Lagu "Syantik" yang dibawakan juga menjadi favorit. Warga ikut berdendang menyanyikan lagu tersebut.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak