alexametrics

Terlibat Tawuran di Tubagus Angke, 22 Remaja diamankan Aparat Gabungan

loading...
Terlibat Tawuran di Tubagus Angke, 22 Remaja diamankan Aparat Gabungan
Sebanyak 22 anak remaja yang hendak tawuran kocar kacir di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan Jakarta Barat saat didatangi sejumlah Polisi. Ilustrasi SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 22 anak remaja kocar kacir di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan Jakarta Barat. Mereka tak berkutik lantaran aksi tawurannya digerebek Petugas kepolisian dari Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat bersama anggota patroli Polsek Tanjung Duren dan Kodim 0503/Jakarta Barat, pada Sabtu kemarin 11 Agustus 2018.

Atas peristiwa itu, polisi mengamankan 22 pemuda. Ketua Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat Ipda Ruben George mengatakan, sebelumnya Tim Pemburu Preman telah membubarkan segerombolan pemuda yang tengah asyik kumpul-kumpul hingga larut malam.

Setibanya di Jalan Tubagus Angke, TPP yang bergabung dengan anggota patroli Polsek Tanjung Duren dan anggota Kodim 0503 Jakarta Barat menemukan sekelompok pemuda yang melakukan aksi tawuran.

Tanpa buang waktu lama, polisi menyalakan sirine hingga membuat puluhan pemuda tersebut lari terbirit-birit. "Ada 22 remaja yang kita amankan, mereka diduga akan tawuran," ujar Ruben

Selama dilakukan pemeriksaan, lanjutnya, Tim menemukan dalam aksi tawuran tersebut direkam menggunakan kamera handphone milik seseorang pelaku tawuran tersebut yang dicurigai sudah melakukan tawuran.

"Kita serahkan 22 anak remaja tersebut ke piket Polsek Tanjung Duren guna untuk proses lebih lanjut," tuturnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak