Mendadak Jatuh, Pemotor Tewas Dihantam Bus Transjakarta

Sabtu, 11 Agustus 2018 - 15:54 WIB
Mendadak Jatuh, Pemotor Tewas Dihantam Bus Transjakarta
Mendadak Jatuh, Pemotor Tewas Dihantam Bus Transjakarta
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Supriyadi, Jakarta Timur pada Sabtu (11/8/2018) siang yang melibatkan bus Transjakarta dengan pemotor. Dalam peristiwa itu pengendara motor tewas seketika.

Berdasarkan informasi di TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan itu melibatkan bus Transjakarta bernopol B 7404 TGB dengan pemotor yang belum diketahui identitas. Pemotor tersebut tewas di lokasi kejadian. Namun, belum diketahui secara jelas penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Sutimin mengatakan, bakal mengecek informasi kecelakaan tersebut di lapangan. Sejauh ini, pihaknya masih belum memdapatkan informasi tentang kecelakaan itu.

"Saya akan cek, karena biasanya kalau di jalur busway itu Ditlantas Polda Metro yang menanganinya sehingga kemungkinan sudah ditangani," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (11/8/2018).

Sementara itu, Humas Transjakarta Wibowo menambahkan, kecelakaan itu terjadi lantaran pemotor yang berada di sisi bus Transjakarta mendadak jatuh. Namun, penyebab pasti kecelakaan itu pun masih ditelusur lebih lanjut. "Informasi dari pengemudi, kecelakaan itu bukan disebabkan bus, tapi pengemudi motor mendadak jatuh," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5624 seconds (0.1#10.140)