alexametrics

Pelaku Tak Bawa Ponsel, Polisi Kesulitan Lacak Pembunuh Bonar

loading...
Pelaku Tak Bawa Ponsel, Polisi Kesulitan Lacak Pembunuh Bonar
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Petugas Polsek Kramat Jati hingga kini masih memburu Asep satu dari dua pelaku pembacokan yang menewaskan Bonar di Kramat Jati, Jakarta Timur. Pelaku lain yakni, Slamet Riyadi telah diringkus polisi beberapa jam setelah peristiwa berdarah tersebut.

Kapolsek Kramat Jati, Kompol Nurdin A Rahman mengatakan, polisi kesulitan melacak keberadaan Asep yang membantu Slamet membacok saudaranya itu. Pasalnya, Asep sengaja tak membawa telepon genggam untuk menyamarkan keberadaannya itu dari kepolisian.

"Satu lagi kita masih kejar karena orangnya (Asep) tak bawa handphone. Kita kesulitan melakukan penelusuran melalui IT, kita tak bisa (melacak keberadaannya). Makanya kita kejar melalui cara manual," ujarnya pada wartawan, Jumat (10/8/2018).

Menurutnya, dari informasi yang didapatkan anggotanya di lapangan, Asep yang bekerja sebagai buruh kasar itu diketahui membuang senjata tajam yang diduga digunakan pelaku saat menghabisi nyawa Bonar. Senjata itu pun telah disita kepolisian sebagai barang bukti di kasus tersebut.

"Satu dipegang Slamet, satu lagi dibawa A, kita temukan saat dibuang pelaku," ucapnya.(Baca: Cekcok, Bonar Tewas Dibacok Tetangga di Kramat Jati)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak