Media Vietnam Soroti Pernyataan Keras Shin Tae-yong, Ada Apa?

Senin, 26 Februari 2024 - 18:08 WIB
loading...
Media Vietnam Soroti Pernyataan Keras Shin Tae-yong, Ada Apa?
Media Vietnam menyoroti pernyataan keras Shin Tae-yong jelang Timnas Indonesia menghadapi Vietnam pada laga babak kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 / Foto: (@shintaeyong7777)
A A A
Media Vietnam menyoroti pernyataan keras Shin Tae-yong jelang Timnas Indonesia menghadapi Vietnam pada laga babak kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadio Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 21 Maret 2024.

Selang lima hari, giliran Vietnam yang akan menjamu Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi, 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB. Jelang kedua laga tersebut, The Thao 247 menyoroti pernyataan Shin Tae-yong, yang meyakini Timnas Indonesia akan menumbangkan Vietnam.

"Pelatih Shin Tae Yong melontarkan pernyataan keras soal laga Vietnam vs Indonesia. Pelatih Shin Tae Yong yakin akan hasil bagus saat bertanding ulang dengan timnas Vietnam di kualifikasi Piala Dunia," tambah pernyataan media Vietnam itu," bunyi judul artikel yang dibuat The Thao 247, Senin (26/2/2024).



Sebelumnya, Shin Tae-yong memang menyatakan bahwa Timnas Indonesia percaya diri untuk menghadapi Vietnam. Arsitek asal Korea Selatan itu yakin skuad Garuda mempunyai peluang untuk mengalahkan Timnas Vietnam.

"Saya selalu berpendapat bahwa kita belum pernah dikalahkan oleh Vietnam dalam hal permainan. Saya sangat yakin bahwa kami juga memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini," kata Shin Tae-yong.

"Namun, Vietnam juga merupakan tim yang sangat bagus. Kami harus mempersiapkan diri dengan hati-hati untuk dua pertandingan dan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan hasil," tambahnya.



Saat ini, Vietnam berada di peringkat kedua Grup F dengan 3 poin setelah 2 pertandingan, unggul 2 poin atas Timnas Indonesia yang berada di dasar klasemen. Dengan situasi ini, kedua tim wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke babak ketiga kualifikasi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)