Diperiksa Polisi, Vincent Janji Kooperatif Kasus Bullying yang Diduga Libatkan sang Anak

Kamis, 22 Februari 2024 - 21:33 WIB
loading...
Diperiksa Polisi, Vincent Janji Kooperatif Kasus Bullying yang Diduga Libatkan sang Anak
Vincent Rompies berjanji kooperatif usai diperiksa penyidik Polres Tangerang Selatan terkait kasus perundungan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Vincent Rompies berjanji untuk kooperatif memberikan keterangan kepada penyidik Polres Tangerang Selatan terkait kasus perundungan yang diduga melibatkan anaknya.

"Sangat kooperatif, saya apresiasi kinerja kepolisian Tangsel ini Insya Allah lancar," ujar Vincent Rompies usai menjalani pemeriksaan di Polres Tangsel, Kamis (22/2/2024).



Usai diperiksa, Vincent mengatakan dalam pemeriksaan dirinya dicecar sejumlah pertanyaan. Namun disinggung soal motif, ia enggan berkomentar banyak karena masih diproses oleh penyidik Polres Tangsel.

"Tadi jam 11 diperiksa, berapa pertanyaan saya enggak ingat tapi sudah lancar dan berjalan (Motif anak bagaimana-red) nanti kita lihat hasil seperti apa, kita lihat hasil dari Polres," jelas Vincent.

Lebih lanjut sahabat karib Desta itu mengatakan, statusnya anaknya masih sebagai saksi. Sementara itu terkait status anaknya di sekolah, Vincent juga mengaku belum mengetahui, karena sejauh ini masih diproses.

"(Status anak-red) masih saksi kalau (status di sekolah-red) kami belum tahu karena masih proses juga," tutur Vincent Rompies.

Diberitakan sebelumnya, sejauh ini polisi telah menaikkan status kasus dugaan perundungan (bullying) siswa Binus School Serpong ke tahap penyidikan. Dalam kasus ini, polisi menerapkan Undang-Undang Perlindungan Anak dan pasal pengeroyokan.

Pasal 76C juncto Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-undang dan/atau Pasal 170 KUHP.

Sebelumnya, informasi kasus perundungan melibatkan anak Vincent Rompies sebelumnya beredar di media sosial X, ada satu murid SMA yang dikeroyok seniornya sampai masuk rumah sakit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)