Mampu Jalankan Kehumasan dengan Baik, Sosok Perempuan Ini Diapresiasi

Rabu, 21 Februari 2024 - 18:05 WIB
loading...
Mampu Jalankan Kehumasan dengan Baik, Sosok Perempuan Ini Diapresiasi
Kepala Divisi Hubungan Institusi Holding Industri Pertambangan, Selly Adriatika. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam dunia industri dan hubungan masyarakat (humas), apresiasi terhadap kinerja menjadi hal yang sangat penting dan patut dihargai. Salah satunya adalah apresiasi terhadap dedikasi Kepala Divisi Hubungan Institusi Holding Industri Pertambangan, Selly Adriatika.

Selly mendapatkan apresiasi dari berbagai tokoh penting atas kontribusinya yang signifikan dalam membangun citra perusahaan dan menjalin hubungan yang baik dengan para stakeholder.

Hal ini menegaskan bahwa peran serta dan dedikasi yang kuat dalam bidang hubungan masyarakat memainkan peran penting dalam kesuksesan perusahaan serta dalam membangun hubungan yang berkelanjutan dengan berbagai pihak terkait, Rabu (21/2/2024).

Kepiawaiannya dalam menempatkan narasi serta posisi menjadi satu unggulan yang dimiliki oleh seorang Selly. Lebih dari 25 tahun berkarir di Perusahaan BUMN ini, membawa dirinya pada dedikasi tugas dan tanggung jawabnya pada Negeri ini.

Salah satu apresiasi terhadap kinerja Selly datang dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hendry CH Bangun. Menurutnya, Selly telah menunjukkan komitmen yang tinggi dalam memastikan transparansi dan keterbukaan informasi kepada media.

"Dengan kerja kerasnya, Selly berhasil menjalin hubungan yang harmonis antara perusahaan dan wartawan, memfasilitasi akses informasi yang dibutuhkan, sehingga menjadikan proses peliputan menjadi lebih lancar dan akurat," ujar Hendry.

Ketua Umum Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wahyu Dhyatmika juga memberikan apresiasi atas peran Selly dalam mendukung kebebasan pers dan meningkatkan standar kualitas informasi di media.

"Kerja sama yang erat dengan media, sebagai salah satu pemain penting dalam industri, menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas perusahaan," katanya.

Dari kalangan praktisi kehumasan, CEO PR Indonesia Asmono Wikan menilai, Selly Adriatika telah menjadi teladan dalam praktik hubungan masyarakat yang baik dan etis.

"Dengan pendekatan yang inklusif dan komunikasi yang efektif, Selly telah membuktikan bahwa membangun reputasi perusahaan bukan hanya tentang menciptakan citra yang baik, tetapi juga tentang membangun kepercayaan dan kredibilitas yang kokoh di mata masyarakat," pungkasnya.

Apresiasi dari berbagai pihak tersebut menjadi bukti konkret atas dedikasi dan komitmen Selly Adriatika dalam menjalankan dan mengambil peran yang besar di Perusahaan Industri Pertambangan, Dimana stigma pertambangan sangat terkenal dengan dunia yang maskulin.

Diharapkan prestasi yang telah diraihnya menjadi inspirasi bagi para profesional di bidangnya untuk terus memberikan kontribusi positif bagi perusahaan dan masyarakat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)