Raih Cashback Jutaan Rupiah, Buka Bundling-mu Sekarang

Rabu, 21 Februari 2024 - 15:33 WIB
loading...
Raih Cashback Jutaan Rupiah, Buka Bundling-mu Sekarang
MNC Bank memberikan keuntungan tambahan dengan program MNC Bank Loyalty Club bagi nasabah loyal pemegang rekening Tabungan MNC. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rutinitas menabung adalah salah satu kebiasaan yang menjadi kunci utama untuk mencapai stabilitas dan kemandirian finansial di masa depan. Dengan menabung secara rutin, tentunya kita dapat membangun dana cadangan yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Penelitian oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menunjukkan bahwa pada tahun 2022, indeks literasi keuangan tercatat sebesar 49,6% dan inklusi keuangan 85,1%, dengan demikian gap antara inklusi dan literasi akan mengecil pada 2027.

Presiden Direktur MNC Bank , Rita Montagna menyampaikan bahwa perbankan perlu memberikan stimulus agar masyarakat semakin tergerak untuk menabung dan pada akhirnya dapat meningkatkan indeks literasi dan inklusi keuangan.

“Ini sangat penting, karena masyarakat perlu memiliki dana darurat untuk menghadapi situasi yang tidak terduga. Menabung kemudian dapat membantu meningkatkan ketahanan finansial dan memberikan rasa aman di masa depan.”



Rita kemudian menyampaikan salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan meluncurkan program Tabungan Dahsyat Bundling.

“Kita mencoba untuk menghilangkan stigma bahwa menabung itu membosankan, karena melalui program Tabungan Dahsyat Bundling, nasabah bisa merasakan manfaat menyimpan dana dengan metode yang lebih menarik dan efektif, demi mencapai tujuan keuangan yang diinginkan”.



Sebagai contoh program Tabungan Dahsyat Bundling, nasabah melakukan penempatan dana di produk deposito dan tabungan masing-masing sebesar Rp70 juta dan Rp280 juta selama 3 bulan, nantinya mereka berhak mendapatkan cashback senilai Rp2,59 juta. Cashback yang didapatkan belum termasuk bunga simpanan sebesar 3,75% p.a. dan 1% p.a. untuk produk deposito dan tabungan.

Bukan hanya itu, MNC Bank juga memberikan keuntungan tambahan dengan program MNC Bank Loyalty Club bagi nasabah loyal pemegang rekening Tabungan MNC dengan metode perhitungan poin. Poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Caranya juga mudah:

• Segera aktifkan aplikasi layanan perbankan digital MotionBank (bagi yang belum mendaftar dan menggunakan layanan MotionBank).
• Pastikan nomor handphone yang digunakan untuk layanan MotionBank aktif.
• Nomor handphone yang terdaftar di MotionBank otomatis akan digunakan untuk mengaktifkan MNC Bank Loyalty Club.
• Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://bit.ly/MNC-Loyalty-Club

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)