Peluru yang Menewaskan Herdi Berkaliber 9 Milimeter

Senin, 23 Juli 2018 - 19:04 WIB
Peluru yang Menewaskan Herdi Berkaliber 9 Milimeter
Peluru yang Menewaskan Herdi Berkaliber 9 Milimeter
A A A
JAKARTA - Polisi membeberkan jenis senjata api yang digunakan pelalu penembakan terhadap karyawan swasta bernama Herdi (45) di Penjaringan, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Reza Arief mengatakan, ukuran peluru yang ditembakan pelaku ke bagian kepala dan dada korban berukuran 9 milimeter. Itu diketahui setelah polisi mengidentifikasi setelah polisi memeriksa 2 buah selongsong peluru yang ditemukan di lokasi penembakan.

"Kalau dari selongsong dan proyektil yang ditemukan itu, senjata api kaliber 9 milimeter," ujarnya pada wartawan, Senin (23/7/2018).

Menurutnya, dari ukuran peluru yang ditemukan, kemungkinan jenis senpi yang digunakan pelaku berupa pistol. Namun, polisi belum berhasil mengungkap pelaku penembakan terhadap Herdi yang diduga berjumlah dua orang itu.

Pasalnya, tambahnya, polisi masih terus mengumpulkan bukti-bukti yang mengarah kepada pelaku penembakan. (Baca: Turun dari Mobil, Hendri Tewas Ditembak Pria Berambut Cepak )

"Kalau ukurannya 9 milimeter, kalau dari keterangan saksi-sakai, diduga senjata yang digunakan jenis pistol ya. Belum, kita masih diarah penyelidikan ya, kita cari bukti-bukti dan kita masih mintai keterangan saksi-saksi di sekitar TKP," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4610 seconds (0.1#10.140)