Antrean Penumpang di Stasiun Pasar Minggu Dianggap Masih Normal

Senin, 23 Juli 2018 - 10:52 WIB
Antrean Penumpang di...
Antrean Penumpang di Stasiun Pasar Minggu Dianggap Masih Normal
A A A
JAKARTA - Akibat adanya pembaharuan dan pemeliharaan sistem e-ticketing yang dilakukan PT KCI di tiap stasiun Commuter Line, terjadi antrian panjang di sejumlah stasiun, khususnya di Bogor hingga Depok. Namun, di Jakarta antrean tak begitu tinggi.

Di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tampak penumpang mengantre hendak membeli tiket kertas agar bisa menaiki Commuter Line. Petugas di lapangan pun memberikan arahan pada penumpang yang hendak membeli karcis Commuter Line.

Salah seorang petugas di Stasiun Pasar Minggu, Dicky mengatakan, kalau antrean yang terjadi di Stasiun Pasar Minggu ini masih dalam tahap normal. Artinya, antrean masih bisa ditangani petugas di lapangan.

"Sampai saat ini e-ticketing masih dalam proses pembaharuan dan pemelirahaan sistem e-ticketing, diharapkan hari ini bisa selesai sehingga bisa kembali digunakan (gate masuk stasiun)," ujarnya di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Menurutnya, di Stasiun Pasar Minggu antrean penumpang masih bisa tertangani sejak pertama kali proses pembaharuan dan pemeliharaan sistem E-ticketing, yakni pada Sabtu, 21 Juli 2018. Bila memang terjadi antrean panjang, sudah ada petugas di lapangan yang siap mengantisipasi antrean itu.

"Kita sudah ada yang di lapangan, di pintu masuk pun kita sudah ada petugas yang standby," katanya. (Baca Juga: Penumpang Commuter Line Arah Bogor Padati Stasiun Pasar Minggu(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)