Bertekad Raih Kursi DPRD, Ini Strategi Kartini Perindo Tangsel

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:35 WIB
Bertekad Raih Kursi DPRD, Ini Strategi Kartini Perindo Tangsel
Bertekad Raih Kursi DPRD, Ini Strategi Kartini Perindo Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Pengurus Kartini Perindo menargetkan perolehan kursi legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pemilu 2019. Untuk mewujudkan target itu berbagai kegiatan sosial terus digencarkan agar bisa merebut suara masyarakat.

Ketua Kartini Perindo Kota Tangsel, Winarsi FX Logo, mengatakan, rangkaian aksi sosial akan terus dilakukan bersama pengurus lainnya. Kegiatan itu bisa berupa bazar murah, hingga sosialisasi kesehatan yang digelar bersamaan dengan fogging oleh tim Rescue Perindo.

"Jadi banyak strategi yang kami lakukan agar bisa merebut kepercayaan masyarakat. Semua itu diwujudkan dalam aksi sosial, baik bazar murah atau dengan penyuluhan kesehatan dan fogging," ungkap Winarsi yang juga terdaftar sebagai calon anggota legislatif DPRD Tangsel, Minggu (22/7/2018).

Untuk itu, Kartini Perindo ikut andil dalam kegiatan fogging tim Rescue Perindo pada Sabtu 21 Juli 2018 kemarin di Perumahan Vila Mutiara, Serpong Utara. Ada penyuluhan kesehatan yang mengiringi fogging tersebut. Satu-persatu rumah warga di 7 Rukun Tetangga (RT) yang ada dalam lingkup RW 011 perumahan itu didatangi oleh tim Rescue dan Kartini Perindo.

"Jadi kemarin adalah kegiatan bersama dengan Rescue, kami membantu teknis di lapangannya. Kami berharap agar ke depannya masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan," tandasnya.

Winarsi menambahkan, kegiatan sosial semacam itu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Apalagi diketahui ada warga yang sempat terkena demam berdarah di Perumahan Vila Mutiara. Khawatir meluas, pengurus RT dan perwakilan warga menghubunginya untuk meminta fogging dari Rescue Perindo.

"Di sini sudah ada warga yang terkena DBD, lalu meminta kami menghubungi Rescue Perindo agar menerjunkan timnya untuk Fogging. Hal-hal seperti inilah yang kami rasakan betapa dibutuhkannya kegiatan-kegiatan sosial itu di tengah masyarakat," imbuh Winarsi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4461 seconds (0.1#10.140)