Karyawan Swasta Meregang Nyawa Ditembak Orang Tak Dikenal

Minggu, 22 Juli 2018 - 10:18 WIB
Karyawan Swasta Meregang Nyawa Ditembak Orang Tak Dikenal
Karyawan Swasta Meregang Nyawa Ditembak Orang Tak Dikenal
A A A
JAKARTA - Aksi penembakan kembali terjadi di Jakarta, kali ini menimpa seorang karyawan swasta bernama Herdi (45) yang tewas usai ditembak orang tak dikenal di Penjaringan, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, aksi penembakan itu terjadi usai korban turun dari sebuah mobil di Jelambar Aladin, RT3/RW6, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Jumat 20 Juli kemarin.

"Iya ada (aksi penembakan), seorang laki-laki dalam keadaan meninggal. Jenazah korban dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan visum et repertum," ujarnya pada wartawan, Minggu (22/7/2018).

Setelah menerima laporan tersebut, kata dia, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Berdasarkan keterangan saksi, ada dua pelaku menggunakan sepeda motor dicurigai sebagai pelaku. "Pelaku 2 orang laki-laki tak dikenal," tuturnya.

Dari hasil olah TKP di lokasi, tambahnya, polisi menemukan dua buah selonsong peluru yang diduga berkaitan dengan kasus tewasnya korban. Korban meninggal dunia akibat terkena peluru yang bersarang di bagian kepala. Polisi masih terus mengidentifikasi ciri-ciri pelaku dalam aksi penembakan yang menewaskan korban.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5788 seconds (0.1#10.140)