Penyebab Mobil Neno Warisman Terbakar, Polisi Tunggu Hasil Labfor

Sabtu, 21 Juli 2018 - 20:44 WIB
Penyebab Mobil Neno Warisman Terbakar, Polisi Tunggu Hasil Labfor
Penyebab Mobil Neno Warisman Terbakar, Polisi Tunggu Hasil Labfor
A A A
DEPOK - Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sughiarto mengatakan, pihaknya belum menerima laporan resmi dari Neno Warisman terkait peristiwa terbakarnya mobil. Namun polisi sudah melakukan oleh TKP setelah ramai kasus ini mencuat.

“Saudari Neno belum melaporkan resmi ke kita. Kita tahu dari media setelah itu langsung olah TKP. Saat ini sedang berproses, untuk langkah pemeriksaan forensik,” kata Kapolres kepada wartawan, Sabtu (21/7/2018).

Sampai saat ini, pihaknya masih menunggu hasil dari Ditlabfor Polda Metro Jaya. Selanjutnya dilakukan penyelidikan. (Baca: Mobil Ustazah Neno Warisman Dibakar Orang Tak Dikenal )

“Dari hasil pemeriksaan sementara posisi aki (bagian kepalanya) tepatnya yang bagian plusnya itu sudah nempel ke body mobil. Itu hasil memeriksaan sementara yang kita tahu dan dibenarkan juga oleh pihak bengkel,” bebernya.

Polisi juga akan meminta keterangan dari Neno Warisman. Sehingga kemungkinan Neno akan diminta datang oleh pihaknya untuk perkembangan kasus tersebut.

“Tentunya, untuk keterangan kita memerlukan koordinasi dengan pihak terkait demi perkembangan pemeriksaan ini tentunya tim sedang bekerja dan memerlukan waktu,” paparnya.

Dikatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah kejadian ini ada kaitan dengan pihak lain atau tidak. Pasalnya kata Didik, pihaknya masih terus melakukan investigasi.

“Tentunya kita bicara dengan fakta nanti dari fakta itu kita bisa tahu. Makanya tim penyidik sama-sama melakukan investigasi. Tim sedang bekerja untk mengambil fakta yang terjadi. Hingga saat ini setidaknya ada empat saksi yang kami pemriksa,” pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)