Ngefans Sama Tanta Ginting? Simak 3 Seriesnya yang Wajib Ditonton di Vision+!

Minggu, 18 Februari 2024 - 13:30 WIB
loading...
Ngefans Sama Tanta Ginting? Simak 3 Seriesnya yang Wajib Ditonton di Vision+!
Dalam deretan bintang film dan series tanah air, satu nama yang sudah tidak asing di masyarakat adalah Tanta Ginting. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam deretan bintang film dan series tanah air, satu nama yang sudah tidak asing di masyarakat adalah Tanta Ginting . Aktor yang dahulu memiliki band bernama Fourwall ini menunjukkan keahlian aktingnya dalam berbagai karakter pada film atau series yang berhasil membuat penonton terpesona.

Selain tampan, Tanta Ginting juga dikenal multitalenta. Ia merupakan aktor, musisi sekaligus presenter. Selain itu, baru-baru ini, Tanta Ginting juga terjun di balik layar salah satu original series Vision+ berjudul “The One ” sebagai director.

Karier Tanta Ginting diawali sejak dirinya mengikuti audisi drama musikal dan berhasil lolos, kemudian sejak saat itu, karirnya sebagai aktor melambung. Dikenal dengan bakat aktingnya yang luar biasa, Tanta Ginting berhasil menghipnotis penonton dengan pesona yang memikat dalam setiap penampilannya. Mari simak deretan series Tanta Ginting di bawah ini:

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati

Bercerita tentang Roy yang meminta Marten membuka mata batinnya agar bisa bertemu arwah ayahnya. Namun saat Roy ingin menutup kembali mata batinnya, Marten telah meninggal dunia. Roy terjebak diantara dua dunia dan terpaksa membantu persoalan-persoalan Marten yang belum selesai. Di series ini, Tanta Ginting berperan sebagai Roy yang dikisahkan merupakan seorang caleg yang dibuka mata batinnya.



Jack dan Danil

Series Jack dan Danil menceritakan tentang saudara kembar bernama Jack dan Danil yang memiliki kehidupan berbeda. Jack merupakan seorang pengacara yang sukses, sementara Danil adalah seorang pengangguran yang gemar berjudi.

Suatu ketika, dua saudara kembar itu bertemu di rumahnya untuk merayakan hari ulang tahunnya. Namun tiba-tiba Jack jatuh pingsan dan harus dirawat di rumah sakit. Danil yang ingin menyelamatkan karir Jack dan membayar hutang judinya kemudian memiliki ide untuk menyamar sebagai Jack, seorang pengacara dengan ilmu seadanya.

Pada series ini, Tanta Ginting menjadi pemeran utama dengan memerankan dua karakter berbeda sekaligus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)