Polisi Selidiki Insiden Karyawan Klinik di Kelapa Gading Keracunan

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:24 WIB
Polisi Selidiki Insiden Karyawan Klinik di Kelapa Gading Keracunan
Polisi Selidiki Insiden Karyawan Klinik di Kelapa Gading Keracunan
A A A
JAKARTA - Belasan karyawan klinik Klinik Kecantikan, Chloe Kalena Laser dan Skin Clinics, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (20/7/2018) malam mengalami keracunan karbondioksida. Sebanyak 13 karyawan klinik tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Martua Raja Silitonga mengaku tengah menyilidiki keracunan udara di Klinik Kecantikan, Chloe Kalena Laser dan Skin Clinics, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Kami masih periksa sejumlah saksi. Beberapa orang telah mintai keterangan dan anggota sudah melakukan olah tkp,” ucap Martua saat di hubungi, Sabtu (21/7/2018).

Sebelumnya 13 orang mengalami keracunan udara saat berada di Klinik Kecantikan, Kalena Laser dan Skin, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mereka mengalami muntah, sesak nafas, dan sakit kepala.

Mereka kemudian dilarikan ke sejumlah rumah sakit terdekat, yakni lima orang Rumah Sakit Gading Pluit, empat orang di Rumah Sakit Mitra 4, dan dua Puskesmas.

“Satu diantaranya tidak begitu parah saat kejadian. Hingga tadi pagi, beberapa orang itu masih jalani perawatan,” ucap Martua.

Martua menduga, karbon dioksida yang menyebar ke seluruh klinik ini diduga berasal dari pengeboran pompa air di lantai satu. Kala itu pipa bor telah mencapai kedalam 12 meter, tak lama kemudian sejumlah karyawan mendadak lemas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6442 seconds (0.1#10.140)