alexametrics

Marak Teror, Mustofa Nahrawardaya Meminta Simpatisan Berhati-Hati

loading...
Marak Teror, Mustofa Nahrawardaya Meminta Simpatisan Berhati-Hati
Twitter Mustofa Nahrawardaya. Foto: twitter @NetisenTofa
A+ A-
JAKARTA - Aksi teror dengan dibakarnya mobil milik Ustazah Neno Warisman diduga ada kaitannya dengan aktivitasnya dalam kampanye tanda pagar #2019GantiPresiden. Karena sebelumnya, rumah politikus PKS Mardani Ali Sera juga dilempar bom molotov.

Penggiat media sosial Mustofa Nahrawardaya mengingatkan agar simpatisan #2019GantiPresiden lebih berhati-hati. Karena sudah ada dua orang simpatisan yang mendapat teror dalam kegiatan mereka. (Baca: Rumah Mardani Ali Sera Dilempari Bom Molotov)

"URGENT: untuk semua penggerak dan simpatisan #2019GantiPresiden mohon hati2 dan waspada serta jaga diri mulai hari ini. Neno Warisman dan Pak Mardani sdh mendapatkan "ujian" dalam waktu hampir bersamaan. Tks." tulis Mustofa Nahrawardaya diakun twitternya @NetizenTofa. (Baca juga: Mobil Ustazah Neno Warisman Dibakar Orang Tak Dikenal)

Sebelumnya diberitakan, mobil ustazah Neno Warisman diduga dibakar orang pada Rabu 18 Juli 2018 dinihari. Mobil minibus hitam itu mengalami hangus di bagian depannya.

Sehari sesudahnya, giliran rumah politikus Gerindra Mardani Ali Sera dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal pada Kamis 19 Juli 2018 dinihari. Beruntung, lemparan bom molotov itu tidak membakar rumah Mardani di Pondok Gede, Bekasi itu.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak