Saat Dilempar Molotov, Ada 2 Anak Kecil di Rumah Mardani

Sabtu, 21 Juli 2018 - 00:59 WIB
Saat Dilempar Molotov, Ada 2 Anak Kecil di Rumah Mardani
Saat Dilempar Molotov, Ada 2 Anak Kecil di Rumah Mardani
A A A
JAKARTA - Menantu politisi PKS Mardani Ali Sera menceritakan, saat kasus pelemparan bom molotov hanya ada tiga orang di dalam rumah yakni, asisten rumah tangga dan dua anak kecil yang merupakan adik iparnya.

"Bapak sama Ibu lagi di luar kota, cuma ada asisten rumah tangga dan dua adik ipar saya yang masih kecil-kecil," ujar Wijaya saat ditemui di rumah Mardani Ali Sera, Jumat (20/7/2018).

Adapun saat kejadian, kata Wijaya, dia sedang berada di rumahnya yang terletak tak jauh dari lokasi, dan tak lama langsung ke lokasi setelah dikabari asisten rumah tangga.

"Waktu dapat kabar, saya menuju lokasi dan sudah ada satpam dan asisten rumah tangga yang sudah menemukan bom molotov di teras rumah kemudian, tak lama saya lapor ke Polsek Pondok Gede untuk penyelidikan," kata Wijaya.

Wijaya menambahkan, dari informasi satpam lingkungan dia mengaku sempat melihat pelaku pelemparannya. Disebutkan, ada dua pelaku yang datang mengendarai sepeda motor.

"Saya nggak sempat lihat pelakunya, cuma satpam di lingkungan sempat melihatnya. Mereka berdua bawa sepeda motor," ucap Wijaya.

"Kami dari keluarga cuma berharap, pelaku bisa segera di tangkap. Dan pasca kejadian ini rencananya, bapak akan pasang CCTV sesuai arahan polisi cuma menunggu bapak pulang. InsyaAllah hari Senin, kalau tidak ada halangan," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)